Gim Video Jujutsu Kaisen Cursed Clash Siap Meluncur Februari 2024

Jujutsu Kaisen telah menjadi salah satu franchise anime dan manga terpopuler dalam beberapa tahun terakhir. sSerial Shonen ini akhirnya bakal diproduksi dalam konsol gim.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 12 Jan 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2024, 17:00 WIB
Game konsol Jujutsu Kaisen Cursed Clash tengah diproduksi oleh Bandai Namco.(Foto: Screenshot trailer game Jujutsu Kaisen)
Game konsol Jujutsu Kaisen Cursed Clash tengah diproduksi oleh Bandai Namco.(Foto: Screenshot trailer game Jujutsu Kaisen)

Liputan6.com, Yogyakarta - Gim video Jujutsu Kaisen Cursed Clash akan segera bisa dimainkan dalam berbagai platform. Namun ada rumor yang beredar jika pengembang gimnya tidak meluncurkannya di Nintendo Switch, benarkah?

Jujutsu Kaisen telah menjadi salah satu franchise anime dan manga terpopuler dalam beberapa tahun terakhir. sSerial Shonen ini akhirnya bakal diproduksi dalam konsol gim.

Di Jutjutsu Kaisen: Cursed Clash, pemain akan dapat mengontrol Sorcerer dan Cursed Spirit favorit mereka dalam pertarungan 2v2. Para pemain akan merasakan pengalaman memilih banyaknya karakter yang dapat dimainkan.

Mereka juga akan mendapat kesempatan untuk momen ikonik dari anime. Bagi para penggemar, gim konsol biasanya tak biasa dimainkan secara portabel ketika sedang berada di luar rumah atau ruangan.

Pertanyaan pun muncul, apakah gim ini akan dirilis untuk Nintendo Switch? Jawabannya, ya, Jutjusu Kaisen: Cursed Clash akan rilis di Nintendo Switch. Judul ini juga akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S/X, dan PC melalui Steam saat diluncurkan pada 2 Februari 2024 mendatang.

Versi hybrid dari ini adalah kabar bagus bagi siapa saja yang lebih menyukai gim portabel, atau bisa dimainkan di mana saja. Tentunya hal ini dapat membuat para penggemar mainkan gim itu kapan saja dan dalam situasi apapun.

Sebelumnya, Jujutsu Kaisen baru memiliki versi gim mobile bertajuk Jujutsu Kaisen Phantom Parade. Gim ini bertema RPG gratis yang dikembangkan oleh Sumzap, pengembang di balik game KonoSuba, serial anime lain yang diadaptasi menjadi video game.

Dilihat dari visual art utama Phantom Parade, pemain mungkin bakal menemukan roh special grade seperti Mahito, Hanami, dan Jogo.

Selain itu Jujutsu Kaisen belum memiliki versi gim lain. Namun dari beberapa gim yang sudah ada, karakter dalam anime tersebut sempat melakukan kerja sama dengan Moonton yang membesut gim Mobile Legends.

Di sana hanya ada empat karakter yang dapat dimainkan, masing-masing karakter mengadaptasi hero-hero yang sudah ada. Misalnya Gojo Satoru dari Xavier, Yuji Itadori yang memain karakter Yin, Kugisaki Nobara sebagai Melisa, dan Fushiguro Megumi sebagai Julian.

Untuk itu kehadiran gim Jujutsu Kaisen: Cursed Clash adalah kabar baik bagi para penggemar animenya yang juga menyukai bermain gim.

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya