Ziarah Umat Kristiani, Lourdes dan Fatima Jadi Destinasi Favorit

Destinasi Lourdes dan Fatima sendiri juga tidak pernah sepi peminat karena Penampakan Bunda Maria yang pernah terjadi di sana.

oleh Tim Regional diperbarui 19 Jan 2024, 08:03 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2024, 22:48 WIB
Malam Natal Vatikan
Ketika Misa Malam Natal berakhir, Paus, yang didorong dengan kursi roda, turun ke basilika dengan patung Bayi Yesus seukuran manusia di pangkuannya dan diapit oleh anak-anak yang membawa karangan bunga. Patung itu ditempatkan di palungan di kandang Natal di basilika. (AP Photo/Gregorio Borgia)

Liputan6.com, Jakarta - Antusiasme umat Kristiani di tanah air untuk berziarah ke Tanah Perjanjian begitu besar. dari sabang sampai merauke ribuan umat kristiani mengunjungi Tanah Perjanjian. Tidak hanya Tanah Perjanjian destinasi tujuan wisata ziarah yakni Turki dan juga Eropa. Efrat Tour sendiri sudah memberangkatkan ribuan peziarah sejak 2008.

Efrat Tour tidak hanya melayani wisata ziarah ke Tanah Perjanjian, namun juga ke Eropa untuk mengunjungi Basilika Santo Petrus di Vatikan, Lourdes di Perancis, serta Fatima di Portugal.

Menurut keterangan staff Efrat Tour, untuk destinasi Lourdes dan Fatima sendiri juga tidak pernah sepi peminat karena Penampakan Bunda Maria yang pernah terjadi di sana.

Efrat Tour sendiri memberikan layanan yang mempermudah semua pengurusan untuk keperluan Ziarah baik ke Tanah Perjanjian, Eropa, maupun Turki. mulai dari Tiket, visa, dan segala akomodasi. Saat ini sudah puluhan ribu umat Kristiani yang diberangkatkan baik ke Eropa, Tanah Perjanjian , maupun Turki.

Efrat Tour juga memiliki keberangkatan setiap bulan dengan status pasti berangkat, sehingga memudahkan bagi peziarah yang hendak mengajukan cuti.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya