Gandeng Tang Wei, IU Rilis Teaser MV Lagu Kolaborasi dengan Hyein NewJeans 'Shh..'

Menurut pengakuan Tang Wei, ini menjadi kesempatan pertamanya tampil sebagai model di video klip atau video musik dalam sepanjang kariernya. Ia juga mengungkapkan kegembiraannya bisa andil dalam comeback IU kali ini.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 13 Feb 2024, 13:31 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2024, 13:30 WIB
IU
IU berpose di red carpet dalam acara 43rd Blue Dragon Film Awards di KBS Hall, Seoul, 25 November 2022. (ANTHONY WALLACE / AFP)

Liputan6.com, Yogyakarta - Penyanyi dan penulis lagu, IU, baru saja merilis teaser musik video (MV) Shh.. untuk album terbarunya The Winning. Selain menggandeng Hyein NewJeans dalam produksi lagu, IU juga menggandeng aktris Tiongkok Tang Wei untuk membintangi MV tersebut.

Menurut pengakuan Tang Wei, ini menjadi kesempatan pertamanya tampil sebagai model di video klip atau video musik dalam sepanjang kariernya. Ia juga mengungkapkan kegembiraannya bisa andil dalam comeback IU kali ini.

"Sama seperti orang lain, aku mengagumi bakat, kepribadian, dan lagu IU. Ini pertama kalinya aku membintangi video musik sejak memulai karier aktingku. Tapi aku senang bisa melakukan ini dengan IU dan belajar banyak hal di lokasi syuting," kata Tang Wei melalui agensi IU, EDAM Entertainment.

Lebih lanjut, Tang Wei mengungkapkan dinamika karakter di musik video ini pun cukup menarik. Karakter yang akan dimainkannya bersama IU memiliki hubungan menarik di mana IU akan berperan sebagai ibu dan teman Tang Wei.

Tang Wei pun menegaskan pernyataannya melalui unggahan Instagram @tangwei_mbox, Selasa (13/2/2024) dini hari waktu setempat. Tang Wei mengunggah video teaser Shh dengan keterangan foto penuh teka-teki.

"S is H’s mother. H is S’s friend. There was a story about S and H," tulis Tang Wei.

Dalam teaser tersebut, IU tampil dengan rambut pendek hitam dan tampak seperti sedang melihat ke suatu tempat. Kemudian, adegan berlanjut pada scene Tang Wei yang bersandar di kemudi mobil dan melihat ke luar jendela.

Layar berubah menjadi hitam dan putih. Keduanya kemudian membuka lantai kayu di lantai yang berada di sebuah rumah. Pada akhir video, IU menatap ke arah kamera.

Lagu Shh.. bakal menjadi salah satu lagu kolaborasi IU di album The Winning. Selain Hyein, IU juga akan mengajak penyanyi Joe Won Sun dan narator spesial yang belum diungkap dalam lagu ini.

Album comeback idol Kpop IU, The Winning, akan dirilis pada 20 Februari 2024 pukul 18:00 KST. Album ini akan menjadi mini album keenam IU.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya