Memberi Nutrisi Kulit Glowing dan Awet Muda dari Dalam

Memiliki kulit yang cerah dan awet muda menjadi keinginan banyak orang masa kini. Kesadaran masyarakat untuk melakukan perawatan bagi kulit dari dalam atau “beauty inside” pun semakin tinggi. Salah satu cara yang paling banyak dicari adalah melalui konsumsi minuman serbuk kolagen yang bebas gula.

oleh Tim Regional diperbarui 05 Agu 2024, 19:56 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 10:55 WIB
Kulit
Minuman Kolagen

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kulit yang cerah dan awet muda menjadi keinginan banyak orang masa kini. Kesadaran masyarakat untuk melakukan perawatan bagi kulit dari dalam atau “beauty inside” pun semakin tinggi. Salah satu cara yang paling banyak dicari adalah melalui konsumsi minuman serbuk kolagen yang bebas gula.

Minuman jenis suplemen ini dapat membantu memenuhi kebutuhan kolagen bagi tubuh. Kolagen merupakan suatu protein struktural utama dalam tubuh yang memegang sejumlah peran penting, seperti regenerasi kulit, menjaga elastisitas, hingga memastikan kulit tetap terhidrasi.

Noera Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract adalah salah satu produk collagen drink atau minuman kolagen yang sudah dikenal luas di Indonesia. Kali ini Noera Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract telah hadir dengan formula baru dengan kandungan 3000mg Tripeptide Salmon Collagen dan 350mg L-gluthatione dan bebas gula.

Dengan formula baru tersebut, Noera Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract memiliki efektivitas yang lebih maksimal untuk meregenerasi dan mencerahkan kulit. Selain 3000mg Tripeptide Salmon Collagen dan L-gluthatione 350mg, dalam formula terbaru Noera Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract juga memiliki kandungan Vitamin C, Vitamin E, Premiks Vitamin, Niacinamide (vitamin B3), Saffron Extract, Birdnest Extract, serta Korean Strawberry Extract/Japan Peach Extract/Watermelon Extract.

Tripeptide Salmon Collagen merupakan kolagen yang bersumber dari ikan salmon dan bermanfaat untuk membantu meningkatkan elastisitas serta kekenyalan kulit, membantu mengurangi kerutan, garis halus, dan memperbaiki tekstur kulit, serta mendukung pertumbuhan rambut yang kuat dan tulang dan kuku yang lebih sehat.

Sedangkan, L-glutathione bermanfaat untuk mencerahkan kulit, membantu mengurangi masalah kulit seperti bintik-bintik gelap, bekas jerawat, flek, dan hiperpigmentasi, serta menjadikan kulit lebih cerah dan glowing dari dalam.

Kandungan Birdnest Extract dalam Noera Collagen Drink juga memiliki beberapa manfaat khusus, di antaranya membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu membuat kulit lebih muda dan mencegah keriput, menjaga kelembaban kulit, serta high antioxidant.

Sementara, Saffron Extract bermanfaat untuk melembabkan kulit, menjaga hidrasi dan elastisitas kulit, dan membantu merawat kulit berjerawat. Kandungan Vitamin C dan E juga memiliki manfaat untuk antioksidan, penguat sistem kekebalan tubuh, serta membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Sebagai catatan, produk ini tidak disarankan bagi orang yang memiliki alergi ikan/seafood. Noera Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract aman digunakan dari usia 12 tahun, untuk ibu hamil sangat disarankan untuk konsultasi dengan obsgyn masing-masing terlebih dahulu, serta untuk ibu menyusui aman dikonsumsi. Produk ini juga telah tersertifikasi BPOM dan halal MUI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya