Laboratorium Lingkungan Hidup dan Kerja Terlengkap Hadir di Pekanbaru, Cek Detailnya

Dengan hadirnya cabang baru ini akan mempermudah masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya untuk melakukan pengujian terhadap kualitas air, air limbah, mikrobiologi, udara ambien, udara emisi, tanah, kebisingan, getara, serta industrial hygiene.

oleh Tim Regional diperbarui 05 Agu 2024, 19:56 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 16:04 WIB
Laboratorium
Perusahaan terkemuka laboratorium lingkungan hidup dan kerja PT Greenlab Indo Global dikabarkan akan segera membuka kantor laboratorium cabang barunya di Pekanbaru Riau pada pertengahan bulan Agustus 2024.

Liputan6.com, Pekanbaru - Perusahaan terkemuka laboratorium lingkungan hidup dan kerja PT Greenlab Indo Global dikabarkan akan segera membuka kantor laboratorium cabang barunya di Pekanbaru Riau pada pertengahan bulan Agustus 2024.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen dalam memberikan layanan berkualitas tinggi, dengan teknologi dan tenaga ahli berpengalaman, Greenlab Indonesia berupaya agar pihaknya dapat semakin mudah dijangkau oleh para pihak pelaku industri khususnya di Pekanbaru Riau dan sekitarnya.

“Dengan rencana dibukanya cabang baru Greenlab di Pekanbaru Riau, ini menjadi salah satu bukti dari komitmen luhur kami untuk mendorong prinsip bisnis yang berkelanjutan (suistanable business) di setiap wilayah Indonesia,” kata Saprian, Direktur PT Greenlab Indo Global.

Greenlab adalah laboratorium lingkungan pertama yang telah menerapkan integrasi ISO 9001, 14001, dan 45001 dari British Standards Institution by Royal Charter Inggris yang telah menangani ratusan mitra industri ternama di Indonesia seperti Pertamina, PLN, AHM, PP, Angkasa Pura, dan masih banyak lainnya.

Dengan hadirnya cabang baru ini akan mempermudah masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya untuk melakukan pengujian terhadap kualitas air, air limbah, mikrobiologi, udara ambien, udara emisi, tanah, kebisingan, getara, serta industrial hygiene.

Saprian menandaskan bahwa peran perusahaan kedepannya juga akan berdampak positif terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Menurutnya perusahaan terbiasa melakukan edukasi seperti webinar terbuka yang selalu berhasil menarik para professional di bidang lingkungan, mahasiswa, dan Masyarakat umum yang peduli dengan kelestarian lingkungan.

Di bawah naungan Environesia Company Group, Greenlab Indonesia berencana akan meresmikan cabang barunya pada 16 Agustus 2024. Ekspansi ini menjadi langkah penting yang tertuang dalam misi perusahaan untuk memperluas layanan pengujian lingkungan ke seluruh Indonesia.

“Kami sangat antusias untuk menyambut pembukaan cabang baru di Pekanbaru. Selain melakukan banyak rangkaian webinar yang bermanfaat untuk masyarakat terkait lingkungan hidup, fokus utama kami adalah untuk meningkatkan akses layanan pengujian dan konsultasi lingkungan di wilayah tersebut,” ungkap Saprian yang merupakan putra asli Riau.

“Dengan fasilitas laboratorium mutakhir dan tim ahli yang berpengalaman, Greenlab Indonesia berkomitmen untuk mendukung industri dan dalam mencapai standar lingkungan yang tinggi dan berkelanjutan,” tambahnya.

Greenlab Indonesia akan menawarkan promo spesial diskon 50% selama periode pembukaan cabang baru tersebut berlangsung untuk semua layanan pengujian lingkungan dan lingkungan kerja. Dalam rangkaian acara tersebut, Greenlab Indonesia juga memberikan kesempatan kepada beberapa perusahaan beruntung untuk merasakan manfaat layanannya secara langsung. Perusahaan yang terpilih akan mendapatkan pengujian lingkungan atau lingkungan kerja secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya