Sinopsis Panda Plan, Film Aksi Komedi Terbaru Jackie Chan

Panda Plan merupakan film aksi komedi terbaru dari Jackie Chan dan telah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Jumat (4/10/2024).

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 06 Okt 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2024, 17:00 WIB
Poster Panda Plan
Poster Film Panda Plan, Sumber: YouTube CGV Kreasi.

Liputan6.com, Bandung - Aktor laga legendaris, Jackie Chan kembali tampil dalam film aksi komedi menarik bertajuk “Panda Plan” atau judul originalnya “Xiong Mao Ji Hua”. Film ini resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Jumat (4/10/2024).

Mempunyai durasi tayang 1 jam 39 menit film ini digarap oleh sutradara Luan Zhang yang sebelumnya pernah menggarap film Song of Youth (2019) dan Five Me Five (2022). Sementara, ceritanya ditulis oleh Wei Xu, Meng Yida, dan sang sutradara.

Film Panda Plan mengangkat premis cerita menarik karena Jackie Chan akan berperan sebagai sosoknya yang dikenal sebagai bintang laga internasional. Namun, dalam film ini Jackie terlibat dalam operasi penyelamatan panda di kebun binatang bernama Hu Hu.

Melansir dari situs IMDb melalui film ini Jackie Chan akan berperan sebagai karakter bernama Jackie. Selain itu terdapat sosok populer lain seperti Xiang Wei hingga petarung MMA dan aktor Sean Kohnke.

Sementara itu, untuk filmnya sendiri diproduksi oleh Mandarin Motion Pictures dan Wishart Media Co. Tentunya film ini cukup dinantikan oleh sejumlah penggemar Jackie Chan yang merindukan film aksi komedi khasnya.

 

SImak Video Pilihan Ini:


Sinopsis Panda Plan

Film Panda Plan
Cuplikan Trailer Film Panda Plan, Sumber: YouTube CGV Kreasi.

Film Panda Plan mengangkat cerita tentang bintang Kung Fu Legendaris, Jackie Chan (Jackie Chan) diundang untuk mengadopsi seekor anak panda menggemaskan bernama Hu Hu. Panda tersebut mempunyai pesona menarik karena matanya yang unik.

Namun, tanpa disangka keunikan Hu Hu juga membuat sindikat kejahatan internasional yang terkenal kejam mengincar hewan tersebut. Diketahui kelompok ini diberikan hadiah besar jika berhasil membawa kepala Hu Hu.

Alhasil Jackie harus menghadapi situasi mencekam tersebut dan membuatnya bekerja sama dengan agennya yang cerdas bernama David (Xiang Wei) dan pengasuh panda yang sangat berdedikasi bernama Xiaozhu (Ce Shi) .

Mereka bersama-sama menjadi trio yang bekerja sama untuk menjaga Hu Hu tetap aman dengan keterampilan dan taktik cerdas masing-masing. Lantas bisakah mereka menjaga Hu Hu dan mengakali para penjahat yang mengincarnya?


Daftar Pemain Film Panda Plan

V BTS dan Jackie Chan [Foto: YouTube/SimInvest]
V BTS dan Jackie Chan [Foto: YouTube/SimInvest]

Melansir dari IMDb berikut ini daftar pemain film Panda Plan:

1. Jackie Chan.

2. Xiang Wei.

3. Ce Shi.

4. Andy Friend.

5. Yanbo Han.

6. Yuntong Huang.

7. Bing Jia.

8. Sean Kohnke.

9. Temur Mamisashvili.

10. Aleksandra Smirnova.

11. Juncong Xu.


Fakta Menarik Film Panda Plan

Film Panda Plan
Cuplikan Trailer Film Panda Plan, Sumber: YouTube CGV Kreasi.

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini fakta-fakta menarik dari film Panda Plan:

1. Jackie Chan hampir pingsan

Sebagai seorang aktor laga, Jackie Chan memang dikenal sebagai aktor yang sering menolak pemeran pengganti ketika adegan berbahaya. Bahkan di usianya yang ke 70 saat ini dia masih melakukan aksinya sendiri.

Diketahui dalam sebuah adegan pertarungan, Jackie sempat hilang kesadaran dan terjatuh saat adegan dicekik oleh lawan mainnya. Kru bahkan langsung berlari dan membantu memeriksa kondisinya.

Alhasil adegan tersebut harus di jeda sebentar hingga akhirnya Jackie kembali sadar dan meyakinkan kru bahwa ia baik-baik saja. Syuting kemudian kembali dilanjutkan dengan adegan yang sama.

2. Kisah Aksi Komedi

Film ini mengangkat genre aksi komedi yang khas dari Jackie Chan dan tentunya bisa membuat para penggemar merasakan nostalgia terhadap film-film lama Jackie Chan dengan genre serupa.

Selain itu yang menjadi spesial film ini menampilkan bagaimana Jackie Chan masih mampu berakting laga meski sudah lanjut usia.

3. Premis Menarik

Film Panda Plan mengangkat premis cerita yang menarik karena tidak hanya menampilkan kisah aksi dari Jackie Chan tetapi juga tentang menjaga panda yang menjadi salah satu hewan asli dari Tiongkok.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya