Mangkir Lagi, Eddies Adelia Pura-pura Sakit?

Alhasil, polisi pun akan menunggu kabar hingga esok hari.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 03 Mar 2014, 20:15 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2014, 20:15 WIB
Akankah Eddies Adelia Penuhi Panggilan Polisi?
Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Eddies Adelia hingga kini belum juga memenuhi panggilan polisi.

Liputan6.com, Jakarta
Senin (3/3/2014) ini Eddies Adelia kembali mangkir dari panggilan polisi. Pesinetron Hidayah ini tak menunjukkan batang hidungnya hingga pukul 17.00 WIB. Alhasil, polisi pun akan menunggu kabar hingga esok hari.

"Sampai saat ini kami tunggu tidak hadir juga, belum ada konfirmasi baik dari EA (Eddies Adelia) ataupun pengacaranya ke penyidik soal kehadirannya. Penyidik akan tunggu sampai besok," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto ditemui di kantornya, Senin (3/3/2014) petang.

Jika hingga esok hari istri Ferry Setiawan itu tidak ada kabar, maka polisi akan segera mengirimkan surat panggilan kedua padanya. "Kalau tidak ada kabar, penyidik akan berikan panggilan kedua. Besok penyidik akan menunggu kalau nggak hadir akan ada panggilan kedua," kata Rikwanto.

Selain itu, Rikwanto juga menyayangkan tidak adanya kabar dari pesinetron 35 tahun tersebut. Padahal, jika Eddies masih sakit, maka cukup memberikan konfirmasi pada polisi.

"Sakitnya apa tidak dituliskan. Harusnya hari ini bisa hadir, kalaupn sakit harusnya bisa konfirmasi lagi," pungkasnya.

Sekadar mengingatkan, Eddies Adelia resmi menjadi tersangka kasus penipuan dan pencucian uang yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Setiawan. Eddies diduga telah menerima uang sebesar Rp 1 miliar dari Ferry. Ketika dilayangkan panggilan pertama dari kepolisian, Eddies absen dengan alasan sakit dan meminta penangguhan hingga Minggu (2/3/2014).

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya