Cerita Aaron Paul Habiskan Malam Bersama Michael Jackson

Aaron Paul pernah menghabiskan malam dengan King of Pop sambil mabuk-mabukkan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Mar 2014, 13:30 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2014, 13:30 WIB
Aaron Paul+Michael Jackson
Aaron Paul pernah menghabiskan malam dengan King of Pop sambil mabuk-mabukkan.

Liputan6.com, Los Angeles Aaron Paul menceritakan pengalamannya kepada publik tentang kenangannya bersama dengan mendiang Michael Jackson. Pemeran Breaking Bad tersebut kabarnya pernah menghabiskan malam dengan King of Pop sambil mabuk-mabukkan. Saat itu mereka menghadiri sebuah pesta ulang tahun Prince of Brunei.

"Seingatku itu memang long weekend bersama dengan Michael Jackson," kata Aaron ketika diwawancarai di Kimmy Kimmel Live.

Saat itu seseorang pun dipanggil untuk bergabung dalam pesta itu dan orang tersebut tidak lain adalah Michael Jackson atau MJ. Setelah kembali berbicara dengan Aaron selama kurang lebih satu jam, Aaron, pangeran, dan MJ mulai minum bersama sekitar 10 orang lainnya di sebuah bar perpustakaan.

"Memang sedikit aneh, tapi kami minum Tequila sepanjang malam," katanya Aaron lagi seperti dikutip DailyNews, Senin (10/3/2014).

Dilanjutkan Aaron bahwa ia dan pelantun Heal The World tersebut sempat terlibat percakapan yang mendalam. "Kami berdua membicarakan tentang kehidupan dan perkembangannya," katanya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya