Perasaan Julia Perez Usai Diperiksa Komisi Yudisial

Bukan tegang dan cemas yang dirasakan Julia Perez saat memenuhi panggilan Komisi Yudisial (KY).

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Mar 2014, 19:25 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2014, 19:25 WIB
Julia Perez
Julia Perez [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Bukan tegang dan cemas yang dirasakan Julia Perez saat memenuhi panggilan Komisi Yudisial (KY) terkait isu menyuap Hakim Agung Gayus Lumbuun sebesar Rp 700 juta. Ia mengaku justru merasakan hal yang sebaliknya.

"Justru kalau saya datang ke KY senang banget. Senangnya bukan main, saya juga lagi nunggu panggilan dari Mabes juga," ucap Jupe, sapaannya, saat ditemui di Komisi Yudisial, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (12/3/2014).

Bintang film Hantu Jamu Gendong berharap dengan pemeriksaan yang dilakukan institusi hukum tentang isu suap yang melibatkan dirinya, Jupe bisa dengan mudah menemukan pelaku yang sudah mencemarkan nama baiknya itu.

"Saya pengin secepat mungkin semuanya terungkap. Saya sampai saat ini masih bengong. Wow, berani ya mereka melakukan semua ini," urai Jupe.

Saat diperiksa, kekasih Gaston Castano ini menjelaskan jika bukti transfer atas nama Yuli Rachmawati terhadap hakim agung merupakan hal yang mengada-ada. Apalagi, jumlah nominal yang ditransfer melalui sistim M-Banking sangat tidak masuk akal.

"Ini gila, harus benar-benar terungkap. Sebuah kebenaran ini harus terungkap secepatnya," harap Jupe. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya