Tina Toon Setuju Joko Widodo Jadi Presiden

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo sudah memutuskan kalau dirinya bakal berlaga di pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Mar 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2014, 16:30 WIB
tina-toon-2-140123c.jpg
Melihat kondisi ini, Tina pun menyatakan, tidak ingin merayakan Imlek secara berlebihan. Ia lebih memilih untuk berbagi bersama para pengungsi korban banjir (Liputan6.com/Rini Suhartini).

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo sudah memutuskan kalau dirinya bakal berlaga di pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden. Nama pria yang akrab disapa Jokowi ini, diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Artis yang juga penyanyi Tina Toon pun menyambut baik keputusan Jokowi yang akan memutuskan menjadi calon presiden (capres). Menurutnya, Jokowi punya gaya kepemimpinan yang cocok dengan kultur masyarakat Indonesia.

"Menurut aku sih mungkin Pak Jokowi kan track record dan citranya di mata masyarakat sudah luar biasa. Dari Solo sampai Jakarta. Kemarin pas ngurusin banjir di Jakarta juga better se-nggaknya," ucap Tina kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Dengan gaya kepemimpinannya, Tina merasa Jokowi bisa menggaet hati masyarakat Indonesia. Besar kemungkinan, kata Tina, masyarakat juga akan memilih pria bertubuh kurus itu.

"Beliau sangat cepat mengatasi masalah-masalah ya dan juga gaya blusukannya yang benar-benar kerja untuk masyarakat. itu yang memikat hati rakyat Indonesia," tutup cewek yang kini berganti nama menjadi Tina Toonita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya