Jokowi Nyapres, Tina Toon: Jakarta Kan Belum Beres

Pencalonan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menjadi presiden membawa kekhawatiran sendiri bagi Tina Toon.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Mar 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2014, 17:00 WIB
Tina Toon

Liputan6.com, Jakarta Meski setuju dengan pencalonan Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden, Tina Toon mengkhawatirkan jika Ibukota DKI Jakarta akan kembali tak terurus sepeninggal pria yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu.

Menurut Tina, terlalu banyak permasalahan di Ibukota yang belum mendapat sentuhan 'tangan dingin' Jokowi. Masalah banjir dan macet yang selalu jadi momok utama warga Jakarta juga belum sepenuhnya terselesaikan.

"Jakarta kan belum beres banget masalahnya. Masih ada macet, banjir dan tata kota serta masalah-masalah lainnya. Sayang banget kalau ditinggalin gitu saja sama Gubernurnya (Jokowi)," ucap Tina kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Mantan penyanyi cilik itu juga melihat sisi positif yang akan dialami bangsa Indonesia jika Jokowi berhasil merebut kursi nomer 1 di Republik Indonesia. Ia yakin, Jokowi mampu merubah bangsa menjadi jauh lebih baik dengan caranya memimpin.

Cewek yang berganti nama menjadi Tina Toonita juga berharap Jokowi mampu membenahi permasalahan bangsa. Bukan hanya DKI Jakarta yang selama beberapa bulan terakhir dipimpinnya bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Kalau Pak Jokowi jadi presiden juga kan sebenarnya otomatis jadi pemimpin negara juga. Jadi Jakarta juga ikutan diurusin tapi mungkin nggak sefokus seperti sekarang," urai Tina. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya