Intan Kartikasari-Thomas Ramdhan Berpeluang Rujuk

Kemesraan yang diperlihatkan Thomas GIGI dengan Intan Kartikasari memberi peluang keduanya untuk rujuk.

oleh Julian Edward diperbarui 19 Mar 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2014, 12:00 WIB
Intan Kartikasari-Thomas Ramdhan Berpeluang Rujuk
Kemesraan yang diperlihatkan Thomas GIGI dengan Intan Kartikasari memberi peluang keduanya untuk rujuk.

Liputan6.com, Depok Meski proses perceraian antara basis Gigi, Thomas Ramdhan dan Intan Kartikasari sudah digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Namun, keduanya berpeluang rujuk dan memperbaiki kembali mahligai rumah tangga.

Pasalnya, Thomas dan Intan kini kembali terlihat mesra, menyusul perubahan sikap yang dialami si bassis grup band Gigi tersebut. Hal itu diakui oleh kuasa hukum Intan, Muhammad Aqil Ali.

"Ya kalau dari bu Intan sempat terlontar dia memang mengakui sempat terjadi perubahan dari pak Thomas. Yang jelas mereka semakin mesra saat ini. Kita nggak tahu apa yang bakal terjadi nanti. Yang jelas ini bukan manipulasi atau sesuatu yang dibuat-buat," kata Aqil di Pengadilan Agama Depok, Rabu (19/3/2014).

Upaya damai juga dilakukan dari dua keluarga besar Thomas dan Intan. Namun, semua kembali lagi ke hati keduanya. Apakah masih ada niat memperbaiki rumah tangga, atau perceraian jadi jalan terbaik.

"Keluarga sudah mendamaikan, tapi tetap tidak bisa didamaikan. Ya sudah sekarang kita serahkan di pengadilan. Semua proses peradilan tetap berjalan sesuai dengan sebagaimana mestinya," pungkas Aqil. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya