Sigit Ex Base Jam dan Idea Fasha Buat Duo SWIF

SWIF sendiri diambil dari inisial mereka masing-masing .

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Mar 2014, 06:30 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2014, 06:30 WIB
Sigit Ex Base Jam dan Idea Fasha  Buat Duo SWIF
SWIF sendiri diambil dari inisial mereka masing-masing .

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat, Sigit Wardana mantan vokalis Base Jam kembali menunjukan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Bersama Idea Fasha, dirinya membuat duo vokal yang diberi nama SWIF. SWIF sendiri diambil dari inisial mereka masing-masing. Menurutnya, nama tersebut sangat cocok untuk keduanya.

"Kalau nama SWIF itu singkatan dari nama Saya (Sigit) dan Idea. SW kan nama saya IF nya nama Idea Pasha," kata Sigit saat ditemui di Plaza FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/3/2014).

Sebelum akhirnya membentuk dua SWIF, Sigit dan Idea ternyata sudah sering melakukan kerja sama dalam dunia musik, yang sama-sama membesarkan namanya. Mereka juga tengah merilis mini album mereka, berjudul Nafas Cinta.

"Kita nggak perlu lagi adaptasi, karena kita memang sering buat project lagu bareng. Kita saat ini merilis mini album kita 'Nafas Cinta'. Dalam albumnya terdapat enam lagu," jelas Sigit

Munculnya kembali keduanya di Industri musik Indonesia, dengan membuat duo, Sigit dan Idea berharap lagu mereka yang bergenre pop rock, bisa di terima oleh pencinta musik Tanah Air. "Semoga aja bisa diterima oleh Pencinta musik Tanah Air. Dan mewarnai belantika musik saat ini," tandasnya Idea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya