2PM Beri Bocoran Tentang Album Barunya

2PM mengumumkan peluncuran album baru yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

oleh Desika Pemita diperbarui 25 Mar 2014, 22:10 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2014, 22:10 WIB
2PM Beri Bocoran Tentang Album Barunya
2PM mengumumkan peluncuran album baru yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Hingar bingar mengenai album terbaru 2PM sudah mulai bisa dirasakan HOTTEST, sebutan penggemar 2PM. Sebelumnya, 2PM sibuk dengan proses penggarapan videoklipnya. Meski belum mengumumkan judul lagu atau karya barunya, 2PM diperkirakan telah menyelesaikan proses penggarapan videoklip tersebut.

Selain itu, album terbaru yang akan dirilis un sudha mulai terdengar. Wooyoung, salah seorang personel 2PM, adalah orang yang bertanggung jawab membocorkan kabar tersebut.

Saat diwawancarai majalah fashion terkemuka Nylon, Wooyoung sempat keceplosan akan album baru 2PM yang jadwalnya telah disiapkan. Wooyoung juga menggambarkan jika album 2PM ini sangat spesial dibandingkan karya sebelumnya.

"Jadwal untuk menelurkan album baru telah keluar sekitar pertengahan April 2014 mendatang. Seharusnya saya belum boleh memberitahukan kepada kalian," ujar Wooyoung.

Menurut Wooyoung, album ini akan sangat berbeda karena personel 2PM ikut terlibat dalam proses pembuatan lagu. "Lagu barunya dibuat oleh produser musik dari luar negeri. Namun kami sangat terlibat di dalamnya untuk proses pembuatan."

2PM juga menunjuk salah satu personelnya yang juga harus menjadi kepala dalam produksi karya baru 2PM. "Jun.K yang terpilih untung diberikan tanggung jawab dalam memproduseri album baru ini."

2PM to Return Mid-April with Non-Park Jin Young Song

Wooyoung saat menjadi model untuk cover majalah fashion Nylon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya