Arie Untung dan Fenita Arie Sempatkan Bermain Bersama Anak

Di tengah kesibukannya, Arie Untung dan Fenita Arie selalu menyempatkan waktu untuk bermain bersama kedua anaknya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Mar 2014, 17:10 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2014, 17:10 WIB
Arie Untung dan Fenita Arie
Arie Untung dan Fenita Arie

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya, Arie Untung dan istri, Fenita Arie selalu menyempatkan waktu untuk bermain bersama dengan kedua anaknya, Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila.

Hal itu dilakukan, untuk mendekatkan diri antara orangtua dan anak, sekaligus mengajarkan anak lewat permainan.

"Kami banyak mengeluarkan waktu bermain untuk mereka. Ya sudah lah ketika mereka pulang sekolah, saatnya mereka bermain.  Kami coba menyeimbangkan itu. Mereka juga belajar tanggung jawab, kalau habis main kan diberesin, kayak gitu lah," kata Arie yang diamini Fenita, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014).

"Kalau si Gavin kan suka sains. Jadi bermainnya di kombinasikan dengan sains, kita coba prektekkan," sambung Arie.

Menurut Fenita, jangan bebankan anak dengan permainan, seperti yang diinginkan orangtua. Biarkan mereka bermain yang  ia gemari saat ini. Bahkan, Fenita juga selalu mengajaknya anak perempuannya untuk bermain sambil belajar, salah satunya memasak.

"Bermain jangan dijadikan suatu beban. Banyak permainan simple. Kayla suka masak, bikin kue. Saya ajak dia masak sambil bermain dia juga akan belajar bagaimana sih masak itu," timpal Fenita.

Dengan seringnya mengajak kedua anaknya bermain, Arie mengatakan kalau buah hatinya itu menjadi sangat solid, dan selalu bermain bersama, walaupun terpaut usia tiga tahu. "Mereka sangat solid. Kalau main bareng-bareng terus," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya