Di Indonesia's Got Talent, Anggun Lihat Jay Subiyakto Nangis

Di Indonesia's Got Talent, Anggun Lihat Jay Subiyakto Nangis

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 27 Mar 2014, 23:20 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2014, 23:20 WIB
Jay Subiyakto dan Anggun C Sasmi
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Bersama-sama dengan Jay Subiyakto, Anggun yang juga dipilih sebagai salah satu juri Indonesian's Got Talent menuturkan pengalamannya yang menarik.

Anggun mengaku dirinya mendapat banyak pembelajaran dari ajang ini. Anggun sempat kagum dengan sosok misterius jay Subiyakto. Dalam proses audisi dan pemilihan kontestan, Anggun terkesan ketika melihat seorang Jay menangis.

"Jay Subiyakto itu kan nggak pernah mau tampil di depan kamera. Di sini saya bisa dan baru lihat Jay Subiyakto menangis (melihat para kontestan audisi)," kenang Anggun ketika ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta, Kamis (27/3/2014).

Anggun menambahkan bahwa Indonesia's Got Talent adalah acara yang lengkap karena tak hanya memperlihatkan aksi para kontestan melainkan kegiatan juri selam proses diskusi dan kebersamaan mereka.

Jay pun mengakui bahwa ia sangat menjunjung tinggi budaya, lewat IGT ia bisa melihat budaya tetap tumbuh. Sutradara dan penata artistik ini mencari bakat-bakat yang menurutnya langka.

"Di sini nggak ada batasaan umur dan telanta, saya mau lihat bakat yang hanya ada di Indonesia. Mengembangkan tradisi dan budaya kita," ujar Jay.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya