Pernah Kegemukan, Siti Liza Jadi Model Pelangsing Badan

Setiap wanita pastinya mengidam-ngidamkan memiliki tubuh kurus.

oleh Aditia Saputra diperbarui 13 Apr 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2014, 12:00 WIB
Pernah Kegemukan, Siti Liza Jadi Model Pelangsing Badan
Setiap wanita pastinya mengidam-ngidamkan memiliki tubuh kurus.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pastinya mengidam-ngidamkan memiliki tubuh kurus. Hal itu pula yang dirasakan oleh penyanyi Siti Liza yang mengaku pernah memiliki berat badannya berlebih.

"Buat aku bentuk tubuh penting banget, karena untuk perform itu membutuhkan kesempurnaan. Karena sebelumnya aku gemuk, dan beratnya sampai 55 kg, dan sekarang sudah turun hampir 10 kg. Aku baru 2 minggu pakai sudah ada efeknya. Sekarang berat aku sudah 46 kg," ujar Liza saat pemotretan produk Fat Away di Jakarta, Sabtu (12/4/2014).

Oleh sebab itulah Liza dipercaya untuk menjadi model obat pelangsing berat badan Fat Away. Menurutnya, yang sudah pernah merasakan, produk yang digunakan ini dibuat dengan menggunakan bahan alami.

"Jadi memang nggak ada bahan-bahan kimia gitu. Ngaruh banget sih jadi nggak cepat lapar. Nggak lemas dan tetap fit. Dan aku jadikan motivasi supaya kurus terus," ujar Liza

Sementara itu, dibalik pemilihan Siti Liza sebagai model Fat Away, Direktur PT. Dipa Pharmalab Intersains, Aca mengaku jika dirinya melihat sosok kepopuleran sang bintang.

"Pertama kita lihat sisi popularitas, intelektual cukup bagus, seksi, cantik dan dia juga konsumennya Fat Away juga ternyata," ujar Aca.

Lalu untuk berapa lama Siti Liza akan menjadi model produk Fat Away ini? "Kalau untuk brand ambassador sih biasanya 5 tahun. Tergantung lah, kalau bisa bawa ini terus ke publik, biar bisa jalan terus," pungkasnya.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya