Karina Ranau Jadi Gadis Kampung di Film Solit4ire

Ini adalah kali pertama Karina menjadi pemeran utama di sebuah film.

oleh Julian Edward diperbarui 13 Apr 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2014, 14:00 WIB
Karina Ranau
Karina ranau

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Karina Ranau mencoba peruntungan untuk menjadi pemain film. Meski sebelumnya pernah membintangi beberapa film, kali ini, istri komedian Epy Kusnandar ini dipercaya menjadi pemeran utama di film bergenre horror berjudul Solit4ire.

"Di sini aku memang menjadi pemeran utama sebagai gadis kampung yang datang dari desa ke Jakarta. Pas di Jakarta ini dia mendapati banyak masalah seperti hantu dan lainnya," kata Karina saat jumpa pers film SOLIT4IRE di Fez Dungeon, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/4/2014).

Karina memang lebih sering menyanyi dan menjadi model. Oleh sebab itu ketika ditawari untuk membintangi film ini, Karina langsung mengiyakan.

"Pas ditawari langsung diterima, karena tawaran film ini nggak datang dua kali ya. Di peran ini juga berbeda," ujar Karina.

Film Solit4ire ini memang baru akan menjalani syutingnya. Film ini disutradarai oleh Rico Michael dan dibintangi Winnie Yanti, Karina Ranau, Mastur dan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya