Bastian Mulai <i>Enjoy</i> Berkarier Sendirian

Bastian mengaku mulai menikmati aktivitasnya di pentas hiburan Tanah Air tanpa ditemani rekan-rekannya di boyband CJR.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 24 Apr 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2014, 11:50 WIB
Bastian
Bastian

Liputan6.com, Jakarta Bastian mengaku mulai menikmati aktivitasnya di pentas hiburan Tanah Air tanpa ditemani rekan-rekannya di boyband CJR. Keputusan untuk hengkang dari CJR dan bersolo karier, juga dianggapnya sebagai hal yang tepat.

"Memang sekarang aku menikmati banget sendiri di dunia entertainment. Dari mulai akting, nyanyi, host, semua enjoy," ucap Bastian saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/4/2014) malam.

Berkarier seorang diri juga membuat remaja bernama lengkap Bastian Bintang Simbolon itu bebas meluapkan ekspresi dalam berkarya.

"Sendiri lebih bebas, bisa eksplor apa saja. Aku juga sudah siapin album, single akan segera keluar juga," urai Bastian.

Menjalani banyak profesi di panggung hiburan membuat wawasan Bastian terasah dan bertambah. Bakatnya pun kini tak hanya sebatas menyanyi, tapi juga menghibur dengan profesi yang beragam.

"Lebih banyak pengalaman baru, akting, ngehost juga, proses pembuatan lagu baru juga, lebih eksplor bakat lain saja. Dulu kan ibaratnya tinggal bawa badan, kalau sekarang bisa eksplor," ungkap penyanyi yang akan menggelar konser solo pada 7 Juni mendatang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya