Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Minggu Melahirkan, Tubuh Taramara Ecclestone Sudah Aduhai

Tamara Ecclestone baru enam minggu lalu melahirkan. Namun, Tamara kini sudah mendapatkan bentuk tubuhnya yang memang dikenal aduhai.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 25 Apr 2014, 22:10 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2014, 22:10 WIB
6 Minggu Melahirkan, Tubuh Taramara Ecclestone Sudah Aduhai
Tamara Ecclestone baru enam minggu lalu melahirkan. Namun, Tamara kini sudah mendapatkan bentuk tubuhnya yang memang dikenal aduhai.

Liputan6.com, London Tamara Ecclestone baru enam minggu lalu, atau tepatnya pada 17 Maret 2014 melahirkan seorang bayi cantik bernama Sophia Ecclestone-Rutland. Meski baru enam minggu, namun model dan putri boss Formula 1, Barnie Ecclestone ini sudah kembali memiliki tubuh indahnya.

Tamara rupanya rajin dan semangat mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Seperti dikutip Dailymail, istri Jay Rutland itu tengah senam di sebuah taman di London Park.

Tamara mengenakan tank top berwarna merah dan legging hitam. Tak terlihat ada lipatan di perut wanita kelahiran 28 Juni 1984 itu. Lengannya pun terlihat kencang.

Sementara Tamara serius berolahraga, sang putri, Sophia berbaring di kereta dorong yang dekat dengannya. Setelah selesai berolahraga, Sophia pun mendorong kereta sang putri sambil bermain-main dengannya.

Baru-baru ini Tamara mengungkapkan kebahagiaannya menjadi seorang ibu di majalah Hello!. "Menjadi ibu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku, dan aku menikmati setiap menitnya. Aku tahu akan menyukainya, aku hanya tidak tahu seberapa besar," kata Tamara.

"Sophia telah mengubah dunia saya dengan cara yang luar biasa dan saya tidak pernah bahagia seperti ini. Memiliki keluarga sendiri dengan Jay, itu sangat sempurna," sambung Tamara.

Tamara Menikah dengan Jay Rutland pada Juni 2013. Pada 17 Maret 2014, Tamara melahirkan bayi perempuan bernama Sophia Ecclestone-Rutland. Sebelumnya, Tamara sempat bertunangan dengan Omar Khyami pada 2010. Namun video seks Omar dengan wanita lain bocor dan membuat hubungan mereka kandas pada 2012.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya