Suami Ditahan, Eddies Adelia Kembali Syuting Cari Nafkah

Suami menjalani proses hukum, Eddies kembali syuting untuk menafkahi dirinya sendiri.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 26 Apr 2014, 09:30 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2014, 09:30 WIB
Suami Ditahan, Eddies Adelia Kembali Syuting Cari Nafkah
Suami menjalani prses hukum, Eddies kembali syuting untuk menafkahi dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 2 tahun vakum dari dunia akting yang telah membesarkan namanya, Eddies Adelia kembali main sinetron.

Pekan lalu, Eddies Adelia kembali berperan dalam sebuah judul sinetron lepas di sebuah stasiun televisi. Istri dari Ferry Setiawan ini punya alasan sendiri kenapa ia come back ke dunia hiburan Tanah Air.

"Pertama harus bekerja mencari nafkah, kedua kangen dengan dunia akting, ketiga sudah jalannya dari Allah bahwa aku harus kembali lagi ke dunia hiburan," kata Eddies Adelia saat dihubungi via BlackBerry Messanger (BBM) beberapa waktu lalu.

Sejak menikah dengan Ferry Setiawan pada 22 Oktober 2012 silam, Eddies memang mundur dari dunia keartisan. Ia memilih untuk mendampingi suami menjadi ibu rumah tangga. 

Tapi kini keadaan berbicara lain. Rumah tangganya tengah tertimpa masalah. Suaminya berurusan dengan hukum karena diduga melakukan tindak pidana penipuan uang (TPPU) dengan modus menghimpun dana dari orang lain dan membentuk perusahaan batu bara fiktif. Diklaim perusahaan bodong tersebut memasok bahan bakar untuk PLN.

Selama Ferry ditahan dan menjalani proses hukum, otomatis Eddies Adelia harus menghidupi dirinya sendiri. Makanya dia memilih untuk menekuni kembali profesi lamanya sebagai artis.

"Bersama kesulitan ada kemudahan, yakin rencana Allah itu pasti yang terbaik untuk hambanya," tutup Eddies Adelia, wanita kelahiran Yogyakarta, 26 Februari 1979. 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya