Febro D Academy Ingin Sang Anak Ikuti Jejaknya

Kontestan asal Mojokerto, Febro D'Academy menginginkan sang anak mengikuti jejaknya san sang istri didunia seni.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 26 Apr 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2014, 22:00 WIB
Febro D Academy Ingin Sang Anak Ikuti Jejaknya
Kontestan asal Mojokerto, Febro D'Academy menginginkan sang anak mengikuti jejaknya san sang istri didunia seni.

Liputan6.com, Jakarta Terlahir dari keluarga seniman Febro D'Academy juga ingin jika anaknya, Nabila Kinanti Aurelia (6) besar nanti mengikuti jejak kedua orangtuanya yang bergelut didunia seni. Febro sendiri sebagai penyanyi dan sang istri, Ellok Citra Sari berprofesi sebagai penari.

Nabila ternyata sudah mulai memperlihatkan bakatnya yang turun dari sang ayah. Febro mengatakan anaknya kerap kali meniru dirinya bernyanyi. "Terkadang mengikuti mamanya menari, aku dan istri tinggal benerin aja," ucap Febro saat dihubungi melalui BBM (Blackberry Messenger), Sabtu (26/4/2014).

Namun demikian Febro tetap tidak akan memaksakan keinginannya kepada sang anak yang masih duduk Taman Kanak-kanak ini. "Aku sama istri sih lihat perkembangannya saja mas, arahnya dia kemana (tari atau nyanyi)," jelasnya.

Biduan kelahiran Mojokerto ini juga menceritakan tingkah lucu sang anak yang selalu mengajaknya pergi berlibur. Nabila meminta kepada Febro agar diajak ke tempat para kontestan D'Academy datangi untuk sekedar menghilangkan penat, seperti Dunia Fantasi dan Gelanggang Samudera.

Tidak hanya itu, Nabila juga ingin memiliki kendaraan roda empat. Hal itu karena sang anak sering melihat Febro menghiasi layar kaca Indosiar. Febro pun akhirnya berjanji akan mengajak anaknya jalan-jalan jika dirinya tidak memiliki kegiatan.

"Ayah, ayo katanya janji mau ngajak ke Taman Safari sama Ancol. Ayah beli mobil dong biar kalo hujan kita nggak kehujanan, gitu katanya," cerita Febro mengulang permintaan anaknya.

Ternyata Nabila tidak hanya bisa meminta sesuatu kepada ayahnya. Gadis kecil itu juga sering mendoakan agar Febro D'Academy mendapatkan rezeki yang baik. Hal itu tentu saja membuat Febro bangga.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya