Idris Sardi Tutup Usia

Maestro musik Indonesia, Idris Sardi meninggal dunia setelah menderita sakit cukup lama.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 28 Apr 2014, 09:15 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2014, 09:15 WIB
idris sardi
wikipedia.com

Liputan6.com, Jakarta Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun... Indonesia kembali kehilangan tokoh hebatnya. Maestro musik Indonesia, Idris Sardi telah menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 07.25 di rumah sakit Meilia, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (28/4/2014).

Berita duka ini terungkap dari akun twitter Fadli Zon, fungsionaris Partai Gerindra. "Telah wafat maestro IDRIS SARDI tadi pagi jam 07.25 di RS Meilia, Cibubur. Semoga almarhum diterima di sisi terbaik Allah SWT," tulisnya.

Sebelumnya, Fadli Zon baru saja mendoakan agar bapak dari Lukman Sardi ini segera sembuh karena ia belum lama menjenguknya di rumah sakit.

Ucapan belasungkawa pun datang dari sineas Indonesia, Joko Anwar. "Berduka cita atas meninggalnya maestro musik Indonesia, Idris Sardi. Indonesia kehilangan salah satu putra terbaiknya," kicaunya di akun twitter @jokoanwar.

"Innalillahi wa Inna Illaihi Roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Maestro Indonesia Idris Sardi. Mari panjatkan doa. Serta Hormat kami pada karya dan dedikasinya," tulis penyanyi Syaharani di akun path-nya.

Musisi handal Indonesia, Indra Lesmana juga turut berduka cita atas kepergian Bapak Biola Indonesia. "RIP Idris Sardi... Thank you for your music, education and dedication..," ucap Indra melalui akun @indralesmana.

Menurut kabar,  Idris Sardi sudah menderita sakit sejak pertengahan Desember 2013 lalu. Pria kelahiran 7 Juni 1938 ini merupakan guru dari violis perempuan Maylaffayza Wiguna.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya