X-Men: Days of Future Past Batal Munculkan Scarlet Witch

Pihak pembuat X-Men: Days of Future Past berniat hanya menampilkan Quicksilver tanpa ditemani saudarinya, Scarlet Witch.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Apr 2014, 20:50 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2014, 20:50 WIB
X-Men: Days of Future Past Batal Munculkan Scarlet Witch
Pihak pembuat X-Men: Days of Future Past berniat hanya menampilkan Quicksilver tanpa ditemani saudarinya, Scarlet Witch.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Salah satu mutan yang paling dinanti oleh penggemar film superhero dalam X-Men: Days of Future Past adalah saudara kembar Quicksilver dan Scarlet Witch. Namun ternyata, pihak studio kini berniat hanya menampilkan karakter Quicksilver tanpa ditemani oleh saudarinya itu.

Sebelumnya, sempat muncul sebuah foto kemunculan Pietro Maximoff alias Quicksilver yang memangku seorang anak perempuan kecil. Banyak pihak menduga sang anak adalah karakter Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

Dilansir dari Ace Showbiz, ternyata sutradara Bryan Singer memutuskan untuk menghapus tokoh Wanda dari film. Sementara, gadis kecil yang ada di dalam foto sebelumnya bukanlah Wanda, melainkan adik kecil dari saudara kembar itu.



Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bryan saat diwawancarai pihak majalah Empire. "Itu Scarlet Witch? Bukan, itu adalah adiknya yang paling kecil," ungkap Bryan secara terang-terangan.

Ditambahkan lagi oleh Bryan, "Saya bahkan memotong sebuah dialog yang isinya saat ibu dari Quicksilver berkata kepada anaknya yang paling kecil itu, 'Naiklah dan ganggu kakak perempuanmu', dan sang anak berkata, 'Dia yang menggangguku'. Kalian tidak akan pernah melihat sang kakak perempuan, tapi itu untuk menyiratkan kalau ada kakak perempuan bagi penggemar komik. Saya akhirnya harus menghapusnya."

X-Men: Days of Future Past akan diputar di bioskop pertama kali pada 21 Mei 2014 di Indonesia. Sementara itu, sekuel selanjutnya yang berjudul X-Men: Apocalypse direncanakan untuk tayang perdana pada 27 Mei 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya