Nasib Film Wonder Woman Masih Digantung DC Comics

Terlebih setelah Zack Snyder mengumumkan diri sebagai sutradara resmi untuk Justice League.

oleh Feby Ferdian diperbarui 29 Apr 2014, 21:10 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2014, 21:10 WIB
Nasib Film Wonder Woman Masih Digantung DC Comics
Terlebih setelah Zack Snyder mengumumkan diri sebagai sutradara resmi untuk Justice League.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski namanya tercantum di proyek "Man of Steel 2", karakter Wonder Woman yang saat ini diperankan oleh Gal Gadot ternyata belum mengantungi lampu hijau untuk bisa bermain dalam film sendiri.

Dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (29/4/2014), pihak DC Comics dan Warner Bros Studio masih menangguhkan proyek spin-off dari sekuel kedua Man of Steel tersebut. Terlebih setelah Zack Snyder mengumumkan diri sebagai sutradara resmi untuk Justice League.

Alhasil, jika menyimak tanggal rilis Justice League pada 6 Mei 2016 mendatang, dapat disimpulkan kalau proyek spin-off DC Comics baru akan dibahas pada akhir 2016 nanti. Beruntung, kedatangan film Wonder Woman rupanya sangat diharapkan oleh salah satu petinggi DC, Sue Kroll.

"Itu harapan kami." ucap Kroll. "Dengan naskah yang tepat, semuanya akan sangat mungkin. Dunia juga sudah siap dengan kehadirannya." lanjutnya.

http://cdn1.production.liputan6.static6.com/medias/669749/big/Man-of-Steel-zack-snyder-image-5.jpg

Seperti dikabarkan sebelumnya, Zack Snyder sendiri saat ini tengah menanti tepuk tangan meriah dari para penonton lewat sekuel kedua Man of Steel yang direncanakan dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang.

Ia beserta pihak Warner Bros Pictures bahkan berani berhadapan dengan Captain America 3 yang juga kebetulan meluncur di tanggal yang sama. Padahal jika menyimak pendapatan "Captain America: The Winter Soldier", film tersebut resmi menjadi salah satu karya terlaris Marvel setelah "The Avengers" dan "Iron Man 3".

Agaknya, kalau melihat jadwal rilis Justice League yang masih berjarak dua tahun lagi, pertempuran tersebut bisa menjadi pembuktian akan seberapa besar minat fans DC Comics terhadap proyek-proyek adaptasi karya Zack Snyder, termasuk spin-off Wonder Woman.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya