Justin Bieber Unfollow Selena Gomez dari Instagram

Pertemuan Selena Gomez dan Justin Bieber di acara festival musik dan seni Coachella menjadi pertemuan terakhir mereka.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 30 Apr 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2014, 20:00 WIB
Selena Gomez dan Justin Bieber
dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Pertemuan Selena Gomez dan Justin Bieber di acara festival musik dan seni Coachella sepertinya menjadi pertemuan terakhir mereka. Dan tak ada lagi cinta dalam diri masing-masing.

Dan seperti ada palu besar memukul kepala Selena. Seminggu setelah pelantun Come & Get It menghapus teman-temannya seperti Taylor Swift, Kendall Jenner, Kylie Jenner, dan Austin Mahone dari akun Instagramnya, kini giliran Selena yang di-unfollow Bieber pada Selasa (29/4/2014).

Pertengkaran antara Selena dan Jenner bersaudara menjadi salah satu penyebab hubungan Bieber dan Selena berakhir. Dan itu sangat jelas terjadi. "Di depan Justin, mereka putus," ujar seorang sumber seperti dikutip Hollywoodlife, Rabu (30/4/2014).

Rupanya, Selena melihat foto seksi Kylie Jenner di ponsel Bieber. "Kylie mengirim foto seksi dirinya untuk Justin dan itulah yang menjadi pertengkaran," tambah sumber.

"Selena melihat gambar-gambar di ponsel Justin. Dia panik dan meninggalkannya segera," lanjutnya.

Padahal, Bieber begitu bahagia bertemu kembali dengan Selena saat mereka menghabiskan akhir pekan di Texas. Bahkan pelantun Baby ini sempat memberikan Selena cincin dan menulis sebuah lagu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya