Usai Tersenggol, Ikif D'Academy Jadi Host inBox

Tersenggol dibabak lima besar di panggung D'Academy, Jumat (2/5/2014), tak menghentikan langkah Ikif Kawazhima untuk melanjutkan kariernya.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 09 Mei 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2014, 09:00 WIB
Ikif D Academy

Liputan6.com, Jakarta Tersenggol dibabak lima besar di panggung D'Academy, Jumat (2/5/2014), tak menghentikan langkah Ikif Kawazhima untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Tawaran demi tawaran pun mengalir, mulai nyanyi hingga jadi host.

"Habis tersenggol, aku langsung dapat tawaran nyanyi di acara Comedy Academy. Aku juga langsung ditelepon untuk jadi host di inBox," ucap biduanita asal Ngawi, Jawa Timur, saat dihubungi Liputan6.com melalui Blackberry Messanger (BBM), Jumat (9/5/2014) .

Ikif mengaku gugup menjalaninya, lantaran ini kali pertama dirinya menjadi host. Ditambah ia harus berhadapan dengan pembawa acara berpengalaman seperti Narji Cagur, Gading Marten, Bianca Liza, dan Andhika Pratama.

"Rasanya deg-degan. Ini pertama kali aku jadi host dan langsung di inBox, kan ditonotn banyak orang. Aku juga masih nggak percaya loh kalau sudah dikontrak jadi host," lanjut cewek yang kerap membungkukkan badannya, tanda hormat.

Walau harus berangkat jam 04.00 WIB dini hari, bagi Ikif bukan masalah. Namun, kali ini ia mengaku tak bisa tidur karena bingung.

"Aku nggak bisa tidur tadi malam, soalnya aku harus mikirin mau ngomong apa saja nanti," ungkap pemilik goyang cedat-cedut.

Bagi Ikif D'Academy ini merupakan tantangan yang harus ia hadapi. Ia tak akan melewati kesempatan emas ini. "Aku sih yang penting dapat pengalaman baru, tidak masalah dibayar berapapun," tutup Ikif.(Zie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya