X-Men: Apocalypse Janjikan Kemunculan Cyclops dan Jean Grey

Bryan Singer juga mengatakan bahwa arah film X -Men: Apocalypse pada 2016 nanti dibuat sebagai lanjutan X -Men: Days of Future Past.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Mei 2014, 09:45 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2014, 09:45 WIB
X-Men: Apocalypse Janjikan Kemunculan Cyclops dan Jean Grey
Bryan Singer juga mengatakan bahwa arah film X -Men: Apocalypse pada 2016 nanti dibuat sebagai lanjutan X -Men: Days of Future Past.

Liputan6.com, Los Angeles Penayangan X-Men: Days of Future Past tinggal beberapa hari lagi. Selain mempromosikan filmnya, Bryan Singer selaku sutradara pun sedang mempersiapkan sekuelnya yang bertajuk X-Men: Apocalypse.

Dikutip dari SciFi Now melalui Comic Book Movie, baru-baru ini, sang sutradara pun menyatakan, "Tujuan saya selanjutnya adalah bagaimana X-Men bisa datang bersama-sama."

Bryan Singer juga mengatakan bahwa arah film X -Men: Apocalypse pada 2016 nanti dibuat sebagai lanjutan X -Men: Days of Future Past. "Ceritanya belum bisa diungkapkan. Jadi (Days of Future Past) itu menjadi inbetweenquel (antara sekuel dan prekuel)," ungkap Bryan Singer sambil tertawa.

"Kisahnya sendiri ada di antara kelahiran hubungan Charles dan Erik serta pembentukan X-Men," ujarnya melanjutkan.

Saat ditanya apakah X-Men Apocalypse menjadi momen yang tepat untuk mengundang kembali karakter Cyclops, Jean Grey, dan Storm, sang sutradara pun menjawab positif. "Ya, benar sekali," tegas Bryan.

Selain itu, pernyataan dari produser sekaligus penulis naskah Simon Kinberg pun turut menegaskan kembalinya tiga karakter utama X-Men itu.

"Dalam satu cara, ini terasa seperti dari titik ke depan untuk bisa melakukan apapun yang kami inginkan. Tapi kami akan melangkah ke depan dengan beberapa aktor dari pemain First Class dan Days of Future Past," tambahnya.

"Jadi ada hal-hal yang sudah kami selesaikan di beberapa film yang pasti dilanjutkan untuk mereka, paling tidak di Apocalypse. Kalau tidak terjadi, ada di film yang akan datang," ungkap Simon.

X-Men: Days of Future Past akan diputar di bioskop pertama kali pada 21 Mei 2014 di Indonesia. Sementara itu, X-Men: Apocalypse direncanakan untuk tayang perdana pada 27 Mei 2016.(Rul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya