Hokulani, Panggilan Keith Urban untuk Nicole Kidman

Keith Urban dan Nicole Kidman tampaknya selalu jauh dari terpaan gosip miring. Keduan mampu memposisikan diri sebagai pasangan yang romantis

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Mei 2014, 14:20 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2014, 14:20 WIB
Nicole Kidman dan Keith Urban
Eonline

Liputan6.com, Honolulu Keith Urban dan Nicole Kidman tampaknya selalu jauh dari terpaan gosip miring. Keduan mampu memposisikan diri sebagai pasangan yang romantis meski sama-sama bekerja di industri hiburan Hollywood. Siapa yang tak kenal kiprah keduanya? Nicole adalah aktris terkenal dengan film-film drama, sedang Keith adalah penyanyi solo yang mempunyai talenta luar biasa. Tak heran jika banyak orang mengidolakan mereka, baik sebagai pasangan atau secara individual.

Dalam kehidupan sehari-hari pun selalu ada cara-cara romantis yang dilakukan keduanya. Kali ini giliran Keith yang kabarnya selalu memanggil istrinya itu dengan sebutan Hokulani. Apa artinya?

Hokulani berasal dari bahasa Hawaii. Nicole memang lahir di Oahu, salah satu pulau terbesar ketiga di Hawaii. Nama itu diberikan untuk nama kelahiran Nicole.

"Ibuku memanggil aku Hokulani, artinya bintang surga. Itu adalah sesuatu yang tak banyak orang tahu. Ya, Keith tahu dan ia memanggilku Hokulani, kadang-kadang," jelas Nicole seperti dikutip Eonline, Jumat (9/5/2014).

Saat Nicole kecil tumbuh menjadi remaja, keluarganya pindah dari Hawaii ke Australia," Saat aku kecil keluargaku bilang aku dulu lahir di Pantai Waikiki, Honolulu. Dan aku percaya begitu saja, " kenang Nicole tertawa.

Wanita 46 tahun tersebut memang masih sangat mengingat kenangan masa kecilnya. Ia betul-betul tak bisa melupakan keindahan alam yang tak terdapat di banyak tempat.

"Aku sangat mencintai tanah kelahiranku. Aku senang hidup santai dan menikmati keindahan alam. Bukan hidup dalam kota-kota besar yang seperti saat ini," ujarnya lagi.(Ppt/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya