Cerita Suami Katie Price Soal Perselingkuhan dengan Wanita Lain

Suami Katie Price menyelingkuhi sang istri Katie Price yang tengah berbadan dua. Ia bahkan mengakui perbuatan itu kepada media.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 26 Mei 2014, 19:20 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 19:20 WIB
Katie Price dan Kieran Hayler
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Baru-baru ini terdengar kabar memilukan dari Katie Price yang suaminya berselingkuh dengan sahabat Katie sendiri, Jane Poutney. Padahal Katie saat ini sedang berbadan dua dan tentu saja sosok suami dan ayah sangat dibutuhkan oleh Katie, namun nyatanya ia malah menemukan kenyataan pahit dalam hidupnya ini.

Laman Mirror.co.uk, Minggu (25/5/2014) melaporkan pengakuan perselingkuhan Kieran yang ternyata memang benar-benar terjadi. Selama ini ia hanya diam dan memilih tak menceritakan kebenarannya. Kini, Kieran buka mulut dan membenarkan bahwa ia memang telah menjalin hubungan dengan Jane selama tujuh bulan.

Suami Katie yang juga seorang penari stiptis tersebut mengakui perbuatannya kepada The Sun, ia membeberkan pertemuan pertamanya dengan Jane sekitar Mei lalu dan keduanya berhubungan intim di mobil Jane. Kieran juga menceritakan mereka pernah berhubungan seks di kandang kuda milik Katie.

Lebih parahnya, pria yang sudah mempunyai menikahi Katie pada 2 Februari 2010 itu juga menceritakan jika ia telah berhubungan dengan Jane di malam tahun baru. Hari itu ia juga pulang ke rumah Katie dan juga kembali berhubungan intim dengan Katie.

"Aku akan duduk di kursi penumpang dan Jane duduk di atasku. Aku tidak menggunakan pengaman karena membuat jantungku berdetak kencang," jujur Kieran.

Hubungan keduanya berawal dari kecurigaan Katie tentang sms Jane di ponsel Kieran. Hal itu juga diperkuat dengan liburan keluarga Katie di Cape Verde April ini. Kieran dan jane tertangkap basah sedang beradegan intim.

"Jane meletakkan tangannya di bawah celanaku dan tiba-tiba Katie datang. Aku mendengar Katie menjerit dan memaki-maki," lanjutnya.

"Aku akan mencoba menyelamatkan pernikahan yang hampir aku rusak. Katie sangat marah, saat ini dia bilang akan fokus kehamilannya dan anaknya. Aku tak tahu apakah dia akan memaafkan aku atau tidak," pungkas Kieran.(Ppt/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya