Amanda Holden: Simon Cowell Akan Menikahi Lauren Silverman

Sebagai sahabat, Amanda Holden yakin kalau Simon Cowell akan menikahi Lauren Silverman. Menurut Amanda, Simon mencintai Lauren.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 27 Mei 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2014, 19:30 WIB
Amanda Holden: Simon Cowell Akan Menikahi Lauren Silverman
Sebagai sahabat, Amanda Holden yakin kalau Simon Cowell akan menikahi Lauren Silverman. Menurut Amanda, Simon mencintai Lauren.

Liputan6.com, Los Angeles Amanda Holden, yang juga rekan Simon Cowell sebagai juri Britain's Got Talent yakin kalau sahabatnya itu akan menikahi Lauren Silverman. Amanda mengatakan kalau Simon mencintai Lauren dan Lauren adalah pengaruh positif bagi pria 54 tahun tersebut.

"Saya pikir mereka akan menikah. Daya saya juga yakin mereka akan memiliki anak lagi, karena Simon menyukainya," ujar Amanda, seperti dikutip Femalefirst.

Hubungan Simon Cowell dengan Lauren Silverman memang sempat bikin heboh pada 2013 lalu. Mereka berpacaran meski saat itu Lauren masih memiliki seorang suami, Andrew Silverman yang seorang pengusaha.

Hubungan mereka diketahui publik setelah Lauren mengaku tengah mengandung anak dari Simon. Lauren dan Andrew bercerai pada Agustus2013. Sedangkan Lauren melahirkan anak Simon pada 14 Februari 2014 dan diberi nama Eric.

"Simon pasti harus meminta Lauren untuk menikah dengannya. Dia seharusnya tidak membiarkan Lauren pergi. Lauren seperti pengaruh yang baik untuk dirinya dirinya," sambung Amanda.

Lauren sendiri sebelumnya sempat mengatakan bahwa ia tidak ingin terburu-buru menikah dengan Simon. Saat ini, ia tengah menikmati kebersamaannya dengan Simon dan buah hati mereka. "Tentu saja kami akan menikah pada akhirnya, tetapi belum saat ini," kata Lauren.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya