10 Tahun Menikah, Ini Cara Arzetti Bilbina Atasi Masalah Keluarga

Tak terasa, pernikahan model senior Arzetti Bilbina dengan Aditya Setiawan sudah melewati tahun ke-10.

oleh Julian Edward diperbarui 28 Mei 2014, 11:40 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2014, 11:40 WIB
Arzetti Bilbina Pakai Jilbab Seharga Rp15 Ribu
Bagi Arzetti Bilbina mengenakan hijab tak melulu harus mahal agar rlihat cantik.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, pernikahan model senior Arzetti Bilbina dengan Aditya Setiawan sudah melewati tahun ke-10. Satu dekade menjalani pernikahan, tentunya banyak asam-garam yang menghiasi rumah tangga mereka. Arzetti bersyukur, masalah-masalah di dalam keluarga yang muncul tak membuat rumah tangganya terkoyak. Ia punya tips untuk bisa melalui setiap cobaan di keluarganya. Apa itu?

"Suka duka pasti ada dalam hidup. Itu proses, perjalanan waktu dan pembenahan diri. Cara mengatasinya,
yakinkan kepada Allah bahwa semua ada jawabannya. Diri kita dulu saja yang harus yakin," kata Arzetti di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014).

Apalagi, tugas Arzetti di rumah cukup berat. Selain merawat suami, ia juga berkewajiban membesarkan tiga buah hatinya, Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan (9), Dimas Aryo Baskoro Rahadi Setiawan (8) dan Gendis Setiawan (6).

"Aku masukkan mereka ke sekolah Islam, mereka tahu kewajiban mereka sebagai muslim. Tahu sejarah nabi-nabi seperti apa. Itu mendapatkan pendidikan di sekolah dan di rumah. Sekarang mereka sudah bisa jadi imam," jelas Arzetti.

Selain ilmu agama, Arzetti juga mengembangkan bakat anak-anaknya. Misalnya si sulung Bagas, kini gemar beladiri, Taekowondo. Lantas Dimas menuruni bakat seni dengan handal menabuh drum.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya