Noura Bersyiar Lewat Lagu

Grup vokal muslimah Noura berharap bisa menginspirasi siapa saja dan menjadi cahaya baru di industri musik tanah air.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 28 Mei 2014, 19:50 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2014, 19:50 WIB
Noura, Grup Vokal Muslimah Bersyiar Lewat Lagu
Grup vokal muslimah Noura berharap bisa menginspirasi siapa saja dan menjadi cahaya baru di industri musik tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah gempuran penyanyi pop, Noura muncul sebagai group vocal yang memberikan warna tersendiri. Dengan beranggotakan empat wanita cantik yaitu Ussiy, Nina, Sasa, dan Laili sepakat untuk membentuk grup hijabers pop (Hi-Pop).

Grup vokal muslimah, Noura terbentuk karena kesamaan hobi personelnya terhadap dunia tarik suara. Noura yang dibentuk 2 Februari ini mulai meramaikan industri musik tanah air.

"Kami semua sudah kayak jodoh sih ketemunya, sama-sama suka nyanyi, kami punya satu visi dan misi. Kami juga nyatuin suara, Dan akhirnya terbentuknya kami sebagai Noura," ujar Nina saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).

Sebelum terjun ke dunia musik, Ussiy, Nina, Sasa, dan Laili sama-sama berkecimpung di dunia modelingg. Meski baru terbentuk beberapa bulan, namun Noura sudah mempunyai single terbaru berjudul Kekasih Halalmu (The Only One).

"Lagunya dengan lirik positif yang ingin mengekslusifkan perempuan. Kami lebih ke lirik positif. Lagunya bercerita tentang cinta yang halal bukan untuk dipermainkan. Jadi perempuan itu dideketin dengan serius, langsung dihalalin dan jangan main-main," ujar Sasa.

Nama Noura sendiri diambil dari bahasa Arab yakni nur yang berarti cahaya dan nawroh memiliki arti merekah. Sesuai dengan namanya, grup vokal muslimah ini berharap bisa menjadi cahaya baru di industri musik tanah air.

"Dengan nama ini, kami berharap bisa jadi cahaya yang merekah di dunia musik Indonesia. Kami punya visi untuk bersyiar dalam syair. Bisa menginspirasi lewat lagu tapi tidak menggurui siapa pun," tutur Sasa.(Fir/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya