Eel Ritonga Mengaku Diancam Akan Dibunuh Suami Dea Mirella

Sejak bercerai, hubungan Dea Mirella dan Eel Ritonga makin buruk. Kali ini, Eel mengaku diancam akan dibunuh oleh suami baru Dea, Roy Hasby.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 29 Mei 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2014, 16:30 WIB
Eel Ritonga
Eel Ritonga (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai, hubungan Dea Mirella dan Eel Ritonga makin buruk. Bermula dari harta gono-gini, keduanya sering terlibat cekcok. Puncaknya saat Eel melaporkan penyanyi jebolan kontes pencarian bakat itu ke Polresta Bekasi atas kasus penggelapan. Dea diduga telah menjual mobil CR-V Eel, tanpa sepengetahuan mantan drummer ADA Band tersebut.

Ibarat bola panas, persoalan itu pun mulai merembet ke mana-mana. Kali ini, Eel mengaku diancam akan dibunuh oleh suami baru Dea, Roy Hasby.

"Saya nggak pernah anggap Dea musuh, status saja kami bercerai. Suaminya Dea ancam-ancam saya. Katanya saya bakal dihabisi (dibunuh) sama suami Dea," beber Eel di kediamannya, di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/5/2014).

Tak hanya itu, Eel mengungkapkan beberapa sifat arogan yang kerap ditunjukkan oleh Roy. Disebut Eel, Roy kerap memaki kakek dari Melody, anak hasil pernikahan Eel dan Dea.

"Kakeknya Melody juga dimaki-maki sama suami Dea. Alasannya nggak jelas. Jangan arogannya ditunjukan, silahkan kalau mau habisi saya, ada hukum kok," ujarnya.

Pihak Eel mengaku sebenarnya ingin memperbaiki hubungan dengan Dea. Namun, ditolak mentah-mentah oleh penyanyi berusia 39 tahun tersebut. "Saya memang penginnya begitu (baik-baik), tapi dari dia nggak ada itikad baik," tandas Eel. (Ras/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya