Dituduh Menjual Diri, Rihanna Lakukan Ini

Penampilan Rihanna yang hampir telanjang di acara CFDA 2014 ini pun dikomentari kelompok musik TLC.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 07 Jun 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2014, 12:30 WIB
Rihanna
Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna tampil hampir telanjang di ajang Council of Fashion Designers of Ameriaca Awards (CFDA) 2014, ia pub jadi pembicaraan para tamu yang datang. Ia juga menjadi bahan ejekan di dunia internet [baca: Rihanna Santai, Gaunnya Jadi Bahan Olokan di Dunia Maya]. Bahkan kelompok musik TLC berkomentar tentang penampilan pelantun Diamond tersebut.

Mereka menyebutkan kalau RiRi --sapaan Rihanna-- memakai baju tersebut untuk menjual tubuhnya agar musiknya jadi nomor satu di Australia.

"Setiap kali saya melihat Anda, Anda tidak harus telanjang," ungkap T-Boz, salah satu personel TLC, dilansir Dailymail, Jumat (6/6/2014).

T-Boz yang sedang tur di Australia ini mengatakan bahwa menggunakan seks dan telanjang adalah cara mudah untuk sampai ke puncak industri musik.

Disebut menjual diri, RiRi tidak marah terhadap `T-Boz` Watkins dan Rozonda `Chilli` Thomas. Ia hanya menjawab dengan memposting foto topless mereka yang digunakan sebagai latar belakang Twitternya pada Kamis (5/6/2014).

Rihanna pun menulis, "Tidak ada fakta yang berubah, aku adalah aku, dan mereka juga adalah mereka." Mantan kekasih Drake ini pun memposting foto dirinya dengan wajah lucu sambil menjulurkan lidah.

Hal itu menunjukkan kalau ia tidak peduli tentang pernyataan keduanya terhadap dirinya. Apalagi dalam ajang CDFA 2014 ini Rihanna meraih penghargaan Fashion Icon Awards.(Mer/Ppt)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya