Guillermo Del Toro Batal Jadi Sutradara Beauty and the Beast

Keputusan Guillermo Del Toro itu agaknya menjadi cobaan yang cukup berat bagi Warner Bros.

oleh Feby Ferdian diperbarui 13 Jun 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2014, 22:30 WIB
Guillermo Del Toro Batal Jadi Sutradara Beauty and the Beast
Keputusan Guillermo Del Toro itu agaknya menjadi cobaan yang cukup berat bagi Warner Bros.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Guillermo del Toro baru saja melepas kursi sutradara di proyek adaptasi dongeng Beauty and the Beast milik Warner Bros Studios. Ia memilih terlibat sebagai penulis naskah sekaligus produser saja sembari menyiapkan proyek terbaru yang konon memiliki jadwal lebih padat.

Hal ini agaknya menjadi cobaan yang cukup berat bagi Warner Bros. Pasalnya di waktu yang bersamaan, Walt Disney juga mengumumkan bakal membuat adaptasi yang sama.

Pihak Disney bahkan sudah mempekerjakan sutradara The Twilight Saga, Bill Condon lewat naskah yang ditulis langsung oleh Evan Spiliotopoulos. Salah satu nama besar yakni Kristen Stewart juga sudah terpilih sebagai pemeran Belle.

Kristen sebelumnya sempat dipakai sebagai pemeran Snow White di film Snow White and the Huntsman yang dinaungi oleh Universal Pictures.

Lantas film mana yang akan tayang terlebih dahulu? Hal tersebut nampaknya masih belum bisa dijawab karena kedua pihak masih menyiapkan proses produksi.

Namun demikian, sebagai pemanasan, anda harus menunggu terlebih dahulu La belle et la bĂŞte (film live-action Beauty and the Beast buatan sineas Prancis) yang sudah dirilis serempak di Prancis dan Jerman pada Februari 2014 kemarin.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya