Begini Aksi Luke Evans Sebagai Dracula

Untuk menggambarkan "manusia penghisap darah" dalam dirinya, diperlihatkan pula beberapa kelelawar yang seolah-olah berasal dari jubahnya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 17 Jun 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2014, 21:00 WIB
Begini Aksi Luke Evans Sebagai Dracula
Untuk menggambarkan "manusia penghisap darah" dalam dirinya, diperlihatkan pula beberapa kelelawar yang seolah-olah berasal dari jubahnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Belum rampung kontraknya dengan franchise "The Hobbits", aktor asal Inggris Luke Evans kembali memperlihatkan peran barunya (kali ini sebagai vampire) lewat poster "Dracula Untold" yang baru saja dirilis di pekan ini. Dikutip dari indiewire, Selasa (17/6/2014), poster kedua tersebut menampilkan sosok ksatria bernama Dracula yang berdiri gagah dengan sayap kehitaman yang membentang di samping kanannya.

Untuk menggambarkan "manusia penghisap darah" dalam dirinya, diperlihatkan pula beberapa kelelawar yang seolah-olah berasal dari jubah kebesarannya itu. Sementara untuk backgroundnya, tampak sebuah kerajaan yang dipercaya sebagai tempat tinggalnya.

Istana itu juga sempat diperlihatkan di poster pertama dimana sang Dracula berdiri di atas ribuan prajurit yang tewas di medan perang. Sayangnya, di poster perdana, sosok Dracula yang diperankan Luke malah sedikit terlihat seperti karakter Batman di beberapa poster "The Dark Knight". Hal tersebut terjadi akibat faktor kelelawar serta pakaian perang keduanya yang memakai unsur hitam.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/70747/big/luke-evans-130409b.jpg

Dracula Untold sendiri terinspirasi dari sisi lain novel karya Bram Stoker bertajuk Dracula. Berkisah tentang seseorang yang mengorbankan jiwanya demi menyelamatkan keluarganya, film yang diproduseri langsung oleh Michael De Luca ini dipastikan tak akan meninggalkan pakem-pakem cerita sebelumnya meski mengangkat tema yang berbeda.

Rencananya, karya sutradara Gary Shore ini bakal dirilis pada 17 Oktober 2014 mendatang.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya