Usai Lebaran Setia Band Rilis Album Kedua

Merilis single religi sebelum merilis album dianggap Setia Band sebagai langkah yang tepat.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Jul 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2014, 08:00 WIB
Usai Lebaran Setia Band Rilis Album Kedua
Merilis single religi sebelum merilis album dianggap Setia Band sebagai langkah yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Setia Band beberapa bulan belakangan jarang terlihat tampil di televisi lantaran sedang fokus mengarap album keduanya yang mereka beri judul Menggapai Istana Bintang. Dalam albumnya nanti, Charly sang vokalis berjanji akan memberikan sesuatu yang berbeda.

"Kami sedang fokus di album. Penggarapan album sudah beberapa bulan kemarin dan alhamdulilah sudah beres, judulnya Menggapai Istana Bintang," kata Charly ditemui disela-sela pembuatan videoklip single religi Sholat Malam di Studio Persari, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014).

Sebelum merilis album terbarunya, band pecahan ST12 ini terlebih dahulu mengeluarkan single religi yang berjudul Sholat Malam. Merilis single religi dianggap Charly dan Pepeng sebagai awal yang baik sebelum meluncurkan album.

"Lagu ini (Sholat Malam) sebagai  jambatan buat kami, sebelum launching album kami berikutnya," kata Pepeng gitaris Setia Band.

Charly menambahkan, kalau ia bersama Setia Band beberapa bulan belakangan ini terlalu sibuk dalam jadwal tur yang cukup padat. Untuk itu, saat ini meraka ingin benar-benar berkonsentrasi untuk peluncuran album keduanya.

"Pokoknya kedepannya kami akan fokus buat album baru kami," kata Charly.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya