Mark Ruffalo Tak Rela Ada Film Hulk Tanpa Bruce Banner

Rumor akan adanya film Planet Hulk yang memperlihatkan sang raksasa menjelajahi planet lain, mengundang aktor Mark Ruffalo berkomentar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Jul 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2014, 20:00 WIB
Mark Ruffalo Tak Rela Ada Film Hulk Tanpa Bruce Banner
Rumor akan adanya film Planet Hulk yang memperlihatkan sang raksasa menjelajahi planet lain, mengundang aktor Mark Ruffalo berkomentar.

Liputan6.com, Los Angeles Dipilihnya aktor Mark Ruffalo sebagai pemeran Hulk di film The Avengers, memberi banyak harapan kepada para penggemar komik Marvel agar ia bisa tampil kembali di film solo Hulk yang akan datang.

Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (30/6/2014), Mark belakangan memberikan pandangannya terhadap rumor yang menyebutkan bahwa akan ada film Planet Hulk di masa depan. Judul yang diangkat dari sebuah komik tersebut, berfokus pada Hulk yang menjelajah planet lain tanpa sekalipun berubah menjadi Bruce Banner.

Kepada laman MTV News, Mark pun menyatakan, "Saya tidak berpikir film tersebut cocok untuk dibuat. Saya pikir kita butuh lebih banyak Banner. Segala hal dalam cerita itu hanyalah dirinya sebagai Hulk, di sebuah planet, bertarung melawan gladiator lain."

Kisah Planet Hulk sendiri pernah diangkat ke dalam film animasi pada 2010 yang menceritakan tentang dikirimnya Hulk ke luar angkasa agar tidak mengacau bumi. Akhirnya, ia mengikuti ajang gladiator hingga menjadi pemimimpinnya.

Enam pemain utama di film The Avengers akan muncul kembali dalam Avengers: Age of Ultron. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang dan dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya