Star Wars VII Tambah Dua Pemain Baru Lagi

Kehadiran dua bintang baru ini disambut gembira petinggi Lucasfilm, Kathleen Kennedy yang membuat Star Wars.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 07 Jul 2014, 10:45 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2014, 10:45 WIB
Star Wars VII Tambah Dua Pemain Baru Lagi
Kehadiran dua bintang baru ini disambut gembira petinggi Lucasfilm, Kathleen Kennedy yang membuat Star Wars.

Liputan6.com, Los Angeles Disney mengumumkan dua bintang baru untuk bergabung di proyek Star Wars: Episode VII yang sedang mereka kerjakan.

Dikatakan Variety, Minggu (6/7/2014), dua bintang yang diajak bergabung ini adalah pemain anyar, yakni Crystal Clarke dan Pip Andersen.

Clarke berasal dari Amerika Serikat yang saat ini sedang menempuh studi di Inggris. Film panjang pertamanya, The Moon and the Sun baru akan liris tahun depan. Sedang Andersen adalah aktor Inggris yang pernah membintangi iklan Sony tahun 2012.

Keterangan foto: Pip Andersen dan Crystal Clarke. (dok. Variety)

Belum jelas kedua bintang baru itu akan memerankan siapa di `Star Wars VII`. Namun, November silam, Disney pernah merilis pengumuman kasting untuk mengisi dua karakter di `Star Wars VII`, Rachel, seorang gadis umur 17-18 tahun yang cantik, pintar, dan atletis; dan Thomas, seorang pemuda umur 19-23 tahun yang tampan, pintar dan atletis.

Kehadiran dua bintang baru ini disambut gembira petinggi Lucasfilm, Kathleen Kennedy yang membuat Star Wars. "Jagad Star Wars selalu menemukan dan membangun bakat muda, dan di `Episode VII` ini kami ingin meneruskan tradisi itu. Kami sangat senang banyak yang berdatangan dari berbagai tempat memenuhi panggilan kasting kami dan kami akhirnya memilih Crystal dan Pip sebagai bagian dari film ini,” kata Kennedy dalam pernyataannya.

Syuting saat ini masih dilakukan di Pinewood Studio di London, Inggris. Film yang disutradarai J.J. Abrams ini sudah menyelesaikan syuting di Abu Dhabi pada Mei lalu. `Star Wars: Episode VII` dijadwalkan rilis 18 Desember 2015. (Ade/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya