Saat Masih Harmonis, Marshanda Tak Ingin Copot Jilbab

Banyak spekulasi beredar mengenai alasan mengapa Marshanda memutuskan copot hijab.

oleh Julian Edward diperbarui 22 Jul 2014, 11:40 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2014, 11:40 WIB
Ilustrasi Marshanda dan Benka Syafani
Marshanda dan Benka Syafani

Liputan6.com, Jakarta Banyak spekulasi beredar mengenai alasan mengapa Marshanda memutuskan copot hijab. Satu diantaranya ialah Chacha --sapaan Marshanda-- tertekan karena bercerai dengan Ben.

Ditemui usai sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2014), Ben mengakui bahwa Chacha sebelumnya tak pernah mengungkapkan keinginan untuk melepas hijab. Apalagi saat keduanya masih harmonis.

"Nggak sih, nggak ada (keinginan Chacha lepas jilbab)," kata Ben singkat. Ben mengaku membatasi pernyataannya soal isu Chacha lepas jilbab lantaran tak ingin memperkeruh suasana.

Seperti diketahui, lewat akun Instagramnya, Marshanda 99, bintang sinetron Bidadari ini mengunggah dua foto tanpa mengenakan hijab. Di foto pertama, Senin (21/7/2014) tengah malam, Chacha menaruh foto saat ia berdiri di depan jendela dengan kaos tipis.

Lantas, di foto kedua yang ia unggah Selasa (22/7/2014) pagi, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini memasang foto saat tengah tidur di kasur. Lagi-lagi Chacha mengurai rambutnya. Selain foto, ada pula video di Youtube dengan judul 'Letter to God' yang juga berisi Chacha lepas hijab.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari Chacha terkait kabar tersebut. Dihubungi via Blackberry Messenger, Marshanda tidak membalasnya. Di status BBM-nya, Marshanda menulis: Embracing the days. (Jul/Mer)

 

Baca juga:

Siapa yang Pengaruhi Marshanda Copot Jilbab?
Ben Sudah Duga Marshanda Bakal Copot Jilbab
Beredar Video Marshanda Copot Jilbab
Pamer Foto Tanpa Hijab di Media Sosial, Marshanda Dihujat

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya