Mantan Manajer: Harta Marshanda Tak Seujung Kuku Ibunya

"Selama ini memang mama nya yang ngatur uang Chacha. Kalau tidak begitu, nggak mungkin Chacha bisa sekaya sekarang," ungkap Nilia.

oleh Julian Edward diperbarui 08 Agu 2014, 16:50 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2014, 16:50 WIB
Ini Potret Perjalanan Hidup Marshanda
Usai menggugat cerai Ben. Muncul video Marshanda tanpa mengenakan hijab. Kontan perilakunya ini mendapat kecaman dari fansnya (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Riyanti Sofyan, ibunda Marshanda, disebut-sebut berupaya menjadikan putrinya sebagai `mesin ATM`. Padahal, dituturkan mantan manajer Marshanda, Nilia, kekayaan Riyanti jauh lebih besar dari Chacha, Marshanda.

"Apanya jadi mesin ATM, ibu Riyanti itu lebih kaya. Kalau mau dibandingkan, hartanya Chacha tak sampai seujung kuku dari harta ibunya," kata Nilia di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014).

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Marshanda ATM Berjalan Bunda?

Marshanda ATM Berjalan Bunda?

Nilia menjadi manajer Marshanda dalam kurun waktu 2006 hingga 2010. Hal itu membuat Nilia tahu berapa besar penghasilan Chacha dari dunia hiburan.

Sebelumnya, pada Senin (4/8/2014), pengacara O.C Kaligis menyebut bahwa Riyanti memasung Chacha di RS Abdi Waluyo karena tak ingin kehilangan 'mesin ATM'. Bahkan, masih kata O.C Kaligis, Riyanti juga tak mengizinkan Chacha hidup mandiri.

"Selama ini memang mamanya yang mengatur uang Chacha. Kalau tidak begitu, nggak mungkin Chacha bisa sekaya sekarang. Soalnya dia suka kalap kalau belanja. Dan Chacha sendiri yang pengin uangnya dipegang Mamanya," pungkas Nilia.(Jul/Mer)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya