Pasangan Duet Madonna Buka Aib Soal Lagu Baru

Diplo mengklaim bahwa lagu milik Madonna adalah hasil karya saat mereka berdua sedang mabuk.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Agu 2014, 13:30 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2014, 13:30 WIB
Pasangan Duet Madonna Buka Aib Soal Lagu Baru
Diplo mengklaim bahwa lagu milik Madonna untuk album barunya sangatlah aneh.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam rangka menyiapkan album ke-13, penyanyi cantik Madonna yang kini sudah berusia paruh baya, menggandeng musisi sekaligus DJ muda pria bernama Diplo. Komentar tak terduga pun diluncurkan dari mulut Diplo.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (23/8/2014), saat diwawancarai oleh Billboard, Diplo mengklaim bahwa lagu milik sang diva dan dirinya itu sangatlah aneh. Ia beralasan bahwa lagunya dibuat ketika mereka sedang mabuk.



"Pada suatu malam di studio, kami agak sedikit mabuk dan ia sedikit berimprovisasi hingga kami membuat lagu dari hal itu. Saya pikir itu akan menjadi terobosan jika ia bisa mengatur untuk mendapatkan semuanya bersama-sama dengan benar," kenangnya.

Hingga kini, album baru Madonna tersebut belum memiliki judul dan masih dalam tahap pembuatan. Selain Diplo, Madonna yang juga tenar lewat single Material Girl turut mengajak musisi Avicii dan penyanyi Natalia Kills.



Nama Ariel Rechtshaid yang pernah bekerjasama dengan Charli XCX dan Vampire Weekend juga turut terlibat. Menurut Diplo, Ariel hadir bersama musisi bernama MNEK dalam menggarap sebuah lagu.

Terakhir kali, Madonna merilis album pada 2012 yang diberi judul MDNA. DI situ, sang diva mengandalkan beberapa lagu seperti Give Me All Your Luvin' dan Girl Gone Wild.(Rul/Adt)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya