Seksinya Helen Flannagan Naik Sepeda ke Tempat Kerja

Helen Flannagan tetap ingin tampil seksi sepanjang waktu. Maka, ia bersepada mengenakan dress mini berwarna hitam.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 05 Sep 2014, 16:10 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2014, 16:10 WIB
Helen Flanagan
Mirror.co.uk

Liputan6.com, London Helen Flanagan, model seksi FHM ini tampaknya ingin memulai hidup sehat sesering mungkin.

Helen mulai bersepeda ketika hendak berangkat bekerja. Namun, meski hidup sehat, kekasih pemain Manchester City, Scott Sinclair ini tetap ingin tampil seksi sepanjang waktu. Tak heran, jika ia bersepada mengenakan dress mini berwarna hitam.



Tak seperti orang pada umumnya yang menempuh latihan ini sebagai bagian dari olahraga sehari-hari, Helen memakai rok  mini lengkap dengan sepatu berhak tinggi. Tak pelak, ketika ia naik ke atas sepeda, penampakan area pribadinya tak terelakkan.

Tapi Helen tak membiarkannya terjadi, ia merangkap rok itu dengan stocking warna hitam. Aman.

"Bersepeda membuat kaki semakin berisi dan seksi. Ia akan terbentuk sehingga aku sangat menyukainya. Kegiatan ini membuat ku tetap merasa seksi," ujar Helen seperti diwartakan Mirror, Jumat (5/9/2014).



Sore itu, Helen menikmati udara sore di sekitar jalanan kota Inggris. Wanita bernama asli Helen Joyce Gabriel Flanagan tersebut mengaku selalu senang melakukan kegiatan tersebut.

Ia juga tidak mempremasalahkan bentuk seski tubuhnya yang terekpsos. Helen justru gemar melakukanya. Lihat saja, Helen Flanagan memang sangat seksi mengayuh sepedanya di jalanan itu. (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya