Sharon Stone Jadi Wakil Presiden Wanita Pertama AS di Agent X

Sharon Stone bakal tampil sebagai seorang wakil presiden pertama AS di serial bertajuk Agent X.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Nov 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2014, 12:00 WIB
Sharon Stone Jadi Wakil Presiden AS Wanita Pertama di Agent X
Sharon Stone bakal tampil sebagai seorang wakil presiden pertama AS di serial bertajuk Agent X.

Liputan6.com, Los Angeles Serial bertajuk Agent X menjadi salah satu judul yang membuat para pemirsa televisi di Amerika Serikat penasaran. Dikarenakan, dalam serial ini aktris senior Sharon Stone bakal tampil sebagai seorang politikus sekaligus negarawan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (1/11/2014), Agent X sudah mendapat dukungan untuk ditayangkan melalui saluran TNT. Serial drama presidensial itu juga melibatkan bintang lain seperti Jeff Hephner dan Gerald McRaney.

Wajah cantik Sharon Stone bakal menghiasi serial Agent X selama 10 episode di musim pertama yang rencananya bakal ditayangakan pertama kali pada paruh kedua tahun 2015 mendatang.

Episode pengantar serial ini ditulis oleh William Blake Herron (The Bourne Identity), sementara jabatan sutradara telah ditangani langsung oleh Peter O'Fallon (Legit, Suicide Kings).

Serial berjenis drama-aksi spionase ini, berkisah mengenai John Case (Jeff Hephner), seorang agen berperangai halus, atletis, tangguh, dan cerdik yang diam-diam ditugaskan oleh Wakil Presiden AS untuk melindungi negara mereka dengan melawan semua musuh, baik itu asing maupun domestik.



Sharon Stone tampil sebagai Natalie Maccabee, Wakil Presiden perempuan pertama di Amerika Serikat. Oleh karena misi yang ditangani Case berisiko tinggi dan terlalu sensitif untuk FBI dan CIA, Maccabee pun akhirnya ditarik untuk beraksi.

Gerald McRaney memainkan karakter Malcolm Millar, Kepala Pejabat di kantor Wakil Presiden sekaligus orang yang dipercaya untuk menjaga banyak rahasia. Ia adalah sosok yang memperkenalkan John Case kepada sang Wapres.



Lillah McCarthy, wakil presiden senior dari TNT dan TBS Original Production mengaku bahwa serial Agen X sangat cocok untuk TNT dan mampu memperluas serial-serial berjenis drama aksi dengan konsep agen rahasia.

Blake Herron juga akan bertindak sebagai produser eksekutif bersama dengan Sharon Stone dan Armyan Bernstein. Hingga, kini, belum ada jadwal tepat penayangan serial Agent X ini. (Rul/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya