Terry Luncurkan Album Ketiga Bertajuk Indah

Terry harus membutuhkan waktu empat tahun untuk merilis album ketiganya bertajuk Indah.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 12 Nov 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2014, 23:00 WIB
Terry Luncurkan Album Ketiga Bertajuk Indah
Terry harus membutuhkan waktu empat tahun untuk merilis album ketiganya bertajuk Indah.

Liputan6.com, Jakarta Seperti sebuah siklus empat tahunan bagi penyanyi yang tak terlepas dari karakter musik galau yang dimilikinya, Terry hari ini meluncurkan album ketiganya. Setelah sukses dengan album pertamanya, Terry di tahun 2006, album kedua Are You Ready di 2010, kini Terry berharap dapat mengulang kesuksesan yang sama dengan album ketiganya bertajuk Indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bukan tanpa alasan Terry membutuhkan waktu 4 tahun dalam penggarapan lagunya. Terry menganggap, segala sesuatu harus dipersiapkan dengan baik. Dan segala yang baik akan datang indah pada waktunya.
 
"Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan itu perlu dipersiapkan sebaik mungkin. Bahkan sampai perlu waktu empat tahun untuk mempersiapkan itu. Jadi aku malah nggak terasa ternyata sudah empat tahun dari terakhir aku rilis album sebelumnya," ungkap Terry di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/11/2014).
 
Album Terry kali ini berisikan sebelas lagu baru yang masih kental dengan tema percintaan dan patah hati. Dan di dalam album ketiga ini, Terry berkolaborasi dengan beberapa musisi bertangan dingin seperti Badai Kerispatih dan Ade Govinda.
 
Terry juga meng-cover lagu yang sempat populer pada eranya seperti Butiran Debu yang diciptakan oleh Ribas, dan Tulus yang diciptakan oleh Teguh Vagetoz. Disusul single lainnya seperti Cinta Tanpa Restu yang diciptakan langsung oleh Badai Kerispatih, dan beberapa lagu lainnya di album yang sama seperti It's Over Baby, Pergi, Kau Harus Mencintaiku, dan Hentikan Niatku, dipercaya siap menyayat hati para pendengarnya.
 
"Aku ingin memberikan dan menciptakan karya yang jujur, dan aku membuktikan dengan caraku sendiri kalau bernyanyi itu bukan hanya dengan suara, melainkan juga dengan rasa," pungkas Terry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya