Moreno Soeprapto Jadi Anggota DPR Ini Kata Nadine Chandrawinata

Hingga saat ini, Nadine Chandrawinata pelit bicara jika ditanya soal Moreno Soeprapto.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Nov 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2014, 16:30 WIB
Moreno Jadi Anggota DPR Ini Kata Nadine
Moreno Soeprapto, pernah berpacaran dengan Nadine Chandrawinata.

Liputan6.com, Jakarta Pembalab Moreno Soeprapto yang juga kekasih Nadine Chandrawinata, baru saja di lantik menjadi anggota DPR yang diusung oleh partai Gerindra.

Moreno mengaku akan mengemban tugas dengan baik dan yakin bisa berbuat banyak perubahan untuk rakyat Indonesia. Ditanya soal Morena yang menjadi wakil rakyat, begini tanggapan Nadine.

"Sudah yaa," kata Nadine sambil berlalu meninggalkan awak media, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2014).

Nadine masih tertutup apabila ditanya soal Moreno. Apalagi mereka sempat dikabarkan sudah menikah dan tinggal serumah. Namun gosip tersebut selalu ditepisnya.

Seperti diketahui, kalau Nadine dan Moreno sudah menjalin asmara sejak 2012 silam. Selama menjalin asmara dengan sang pembalab, Putri Indonesia 2005 itu selalu tertutup apabila ditanya perihal kisah cintanya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya