Yang Spesial di Album Perdana Novi Andarista

Novi Andarista membuat video klip untuk 10 lagu di album perdananya yang berjudul Sang Bintang.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 16 Nov 2014, 06:00 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2014, 06:00 WIB
Yang Spesial di Album Perdana Novi Andarista
Novi Andarista membuat video klip untuk 10 lagu di album perdananya yang berjudul Sang Bintang.

Liputan6.com, Jakarta Novi Andarista akhirnya bisa bernapas lega lantaran penantian panjangnya untuk memiliki sebuah album kesampaian. Novi akhirnya merilis album perdana berjudul Sang Bintang.

Novi tidak main-main di album perdananya ini. Selain mendapuk beberapa musisi andal, Novi juga membuatkan video klip untuk semua lagu di album Sang Bintang yang berjumlah 10 lagu.

"Novi ingin maksimal di album perdana. Semuanya harus spesial dan wah," kata Novi, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (15/11/2014).

Di album Sang Bintang, Novi menggandeng beberapa musisi dan pencipta lagu ternama. Tidak saja musisi atau pencipta lagu yang sudah dikenal di musik dangdut, tapi juga musisi di luar dangdut seperti violin Hendri Lamiri. Sedangkan pencipta lagu dibuat oleh Beni Cress dan Delta Maida.

Sayatan biola Henri Lamiri terasa spesial di lagu Terbayang-bayang. Sedangkan lagu Kupas Pisang ciptaan Delta Maida dipilih sebagai single jagoan.

"Karena di album ini Novi menyuguhkan banyak genre. Tidak saja dangdut pure, tapi juga ada dandgut koplo, house, hingga jazz. Dan Mas Henri Lamiri sudah tidak asing dengan dangdut," lanjut Novi.

Selain materi lagu, Novi juga tak main-main untuk penggarapan video klip. Untuk membuat 10 video klip, wanita kelahiran 26 November 1987 itu harus melakukan syuting di sejumlah tempat seperti Jakarta, Bali dan Bogor.

"Kami cari tempat-tempat yang keren agar hasil video klipnya juga bagus. Ada yang di Kuta, Kebun Raya Bogor dan di lapangan golf. Setiap video klip punya konsepnya beda-beda dan digarapnya sangat serius," kata Novi.

Dalam waktu dekat, album Sang Bintang akan dirilis. Namun soal kapan waktunya, Novi sedikit merahasiakan. "Pokoknya di November ini. Insyaallah nanti bakal ada musisi dangdut lainnya yang kasih dukungan. Harapan Novi semoga launching albumnya sukses dan lancar," harap Novi.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya