Jessie J dan Adele Ternyata Satu Kampus

Jessie J dan Adele ternyata satu kampus. Tak hanya mereka, Amy Winehouse dan leona Lewis pun sempat mengenyam pendidikan di tempat tersebut.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 12 Des 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 12 Des 2014, 11:30 WIB
Jessie J

Liputan6.com, London Tak disangka ternyata Jessie J dan Adele kuliah di tempat yang sama: The BRIT School, sebuah sekolah seni di London, Inggris. Tak hanya Jessie J dan Adele, Amy Winehouse dan Leona Lewis pun pernah mengenyam pendidikan di tempat itu.

Namun, Jessie yang juga menulis lagu Party in The USA itu berujar bahwa mereka tak pernah berencana menjadi terkenal.

"Brit School tidak seperti sekolah terkenal sama sekali," ungkapnya seperti dilansir People, belum lama ini.



"Kami (Jessie dan Adelle) satu angkatan. Kami sering bernyanyi bersama saat makan siang. Saat itu kami tidak sadar kalau kami akam merilis musik," tambahnya.

Meski berteman, Jessie mengaku bahwa ia dan Adele sudah jarang bertemu karena kesibukan. Namun mereka masih berhubungan baik.

"Dia super sibuk.. Superstar global, seorang ibu," ungkap Jessie J tentang Adele.

Belakangan ini, Jessie J semakin tenar bekat single trionya, Bang Bang bersama Ariana Grande dan Nicki Minaj yang menjadi hits dimana-mana. Mereka juga membawakan lagu tersebut pada American Music Awards 2014 yang berlangsung belum lama ini. (Gul/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya