Ketika Teuku Rasya Jadi Idola ABG di Mal

Kehadiran Rasya kontan saja membuat banyak anak-anak muda yang berusaha untuk sekadar berfoto dengannya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 20 Des 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 20 Des 2014, 12:00 WIB
Ketika Teuku Rasya Jadi Idola ABG di Mal
Kehadiran Rasya kontan saja membuat banyak anak-anak muda yang berusaha untuk sekadar berfoto dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Ketampanan putra aktris Tamara Bleszynski, Teuku Rasya Islamy Pasha menjadikannya buruan para anak-anak ABG. Tak salah hingga akhirnya Rasya diundang ke grand opening Crepe Signature di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

"Makanannya enak. Aku sudah cobain minuman dan makan crape yang porsinya agak besar. Dan coba buat sendiri seperti apa ini baru pertama kali buat, dan nggak sejelek yang aku kira dan rasa nya juga lumayan," kata Rasya di Mal Cipinang Indah, Jakarta Timur, Jumat (19/12/2014).

Kehadiran Rasya kontan saja membuat banyak anak-anak muda yang berusaha untuk sekadar berfoto dengannya. Bahkan, sepanjang acara, para ABG tersebut setia mengikuti kegiatan Rasya.

Pemilik Crepe Signature, Chandra memang sengaja mengajak Rasya untuk hadir dalam pembukaan gerai Crepes. Dirinya pun tak menampik jika nantinya Rasya bakal dijadikan brand ambasador Crepes Signature.

"Soalnya memang Rasya ingin sekali. Dan karena ini juga pertama kali dibuka di Jakarta. Next di Bandung,  Pontianak, di Solo sudah ada.  Target satu tahun ke depan sudah ada 50 outlet. Mungkin nanti Rasya bisa menjadi brand ambasador kalau target kita terpenuhi," ujar Chandra.

Teman duet Aurel ini memang ingin sekaligus belajar bagaimana mengelola sebuah bisnis penjualan makanan. Apalagi, saat ini dirinya memang sudah memiliki gerap penjualan handphone di kawasan Fatmawati.

"Kalau diminta jadi brand ambasador senang ya, apalagi bisa sekalian belajar juga cara-cara mengelola. Pas tadi bikin crepesnya juga agak melenceng, agak susah juga. Aku baru pertama kali karena kan baru pertama kali karena buka outletnya di sini. Kalau misalnya lagi laper ini bisa membuat perut kenyang juga dan bisa mampir kesini," pungkas Rasya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya